ISBI Bandung Tampilkan Layar Sauh, Karya Seni Pertunjukan Budaya Maritim

ISBI Bandung Tampilkan Layar Sauh, Karya Seni Pertunjukan Budaya Maritim

Seni pertunjukan Layar Sauh yang ditampilkan ISBI Bandung di Pullman, Jakarta.-Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA – Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Bandung melalui Tim Riset Floating Heritage Festival menampilkan karya Seni pertunjukan Layar Sauh.

Layar Sauh merupakan karya seni pertunjukan budaya maritim yang merupakan hasil Tim Riset Floating Heritage Festival ISBI Bandung.

Pementasan karya seni pertunjukan Layar Sauh dilakukan ISBI Bandung di Pullman Jakarta Central Park mulai hari ini, 13, September 2022 sampai dengan 15, September 2022 nanti.

Pertunjukkan Layar Sauh yang merupakan seri jelajah negeri maritim dalam riset-riset floating heritage festival tersebut bagian dari Marine Spatial Planning and Services Expo 2022.

BACA JUGA:Pemberhentian Gubernur DKI Jakarta Resmi Diusulkan DPRD, Ketua: Alhamdulillah...

BACA JUGA:Saat Warga Belanda Mendaki Gunung Ciremai, Berfoto di Depan Goa Walet Tahun 1929

Hal itu dikatakan Executive Producer Tim Riset Floating Heritage Festival, Yanti Heriyawati yang juga Direktur Pascasarjana ISBI Bandung.

Adapun produksi seri jelajah Negeri Maritim dalam riset-riset Tim Floating Heritage Festival yang telah dimulai sejak tahun 2020.

"Layar Sauh menuangkan karya baru dari proses penciptaan Seri Jelajah Negeri Maritim," ucap Yanti, dalam press release tertulis kepada radarcirebon.com.

Yanti menyebutkan, pada episode kali ini dibagi dalam tiga bagian: Jelajah Alam, Jelajah Kehidupan, Jelajah Keragaman Pengalaman riset menyusuri pesisir di negeri maritim Indonesia.

BACA JUGA:Fitri Carlina Nyanyi Ojo Dibandingke di Time Square, Bikin Bule New York Joget

BACA JUGA:Bjorka Bocorkan Data Anies Baswedan, Jawab Tantangan Denny Siregar, Akun Twitter Baru

"Tentang keindahan, tentang perjuangan, tentang fakta-fakta kehidupan masyarakat nelayan lalu diejawantahkan dalam sebuah karya Layar Sauh," sebut Yanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: