Hasil Liga Champions 2022-2023: Bayern Munchen Menang 2-0 atas Barcelona, Lewandowski Gigit Jari

Hasil Liga Champions 2022-2023: Bayern Munchen Menang 2-0 atas Barcelona, Lewandowski Gigit Jari

Para pemain Bayern Munchen memeluk Lucas Hernandez usai mencetak gol lewat sundulannya ke gawang Barcelona dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions musim 2022-2023.-@fcbayern-Instagram

Munchen mencoba bermain lebih menyerang di babak kedua. Hasilnya, menit 50' mereka mampu membuka keunggulan lewat Lucas Hernandez.

BACA JUGA:Atalia: Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Olahraga Teratur

Allianz Arena pun bergemuruh menyambut gol sundulan full back Timnas Prancis itu setelah memanfaatkan umpan sepak pojok Joshua Kimmich.

Tak butuh waktu lama bagi Munchen untuk menggandakan keunggulan. Empat menit berselang, Ter Stegen harus memungut bola dari gawangnya untuk yang kedua kali.

Kali ini Leroy Sane yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau Ter Stegen.

Setelah itu, kedua tim kembali terlibat jual beli serangan. Namun, skor 2-0 keunggulan Munchen bertahan hingga laga usai.

BACA JUGA:Wahai Orangtua Tenanglah, Akun Instagram Milik Anak Bisa Diawasi Lewat Fitur Baru Platform Medsos Ini

Kekalahan ini merusak kembalinya Robert Lewandowski ke Allianz Arena.

Padahal sebelumnya dia adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa Bayern. Sayang harus pergi pada musim panas setelah memilih bergabung dengan tim Catalan.

Tambahan tiga poin membuat Munchen kian kukuh di puncak klasemen Grup C dengan enam poin dari dua laga.

Adapun Barca tertahan di peringkat kedua dengan tiga poin dan bersaing dengan Inter Milan yang juga punya 3 poin usai Kalahkan Viktoria Plzen. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase