Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD Indramayu Debat Terbuka, Live Ditonton Masyarakat

Lucky Hakim Tantang 50 Anggota DPRD Indramayu Debat Terbuka, Live Ditonton Masyarakat

Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatannya.-Ist/Tangkapan layar-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim tantang 50 anggota DPRD untuk debat terbuka secara live dan disaksikan oleh masyarakat.

Lucky Hakim juga tantang anggota DPRD Indramayu untuk melakukan sidang atas dirinya, terkait apa saja yang dilakukan sebagai wakil bupati selama ini.

Tak  sekadar tantang anggota DPRD Indramayu untuk debat terbuka, Lucky Hakim juga meminta agar hal tersebut disiarkan secara live di berbagai platform media sosial.

Menurut Lucky Hakim, hal tersebut perlu dilakukan. Tujuannya agar masyarakat Indramayu bahkan Indonesia dapat menyaksikan dan mengetahui.

BACA JUGA:Waspada! Faham Terorisme Sudah Menyasar ke TKI dan PMI

BACA JUGA:Dirut BRI Ungkap Komitmen BRI Berikan Dividen Optimal Kepada Pemegang Saham

Pasalnya, dia berang dengan tudingan dari DPRD Kabupaten Indramayu terkait dirinya yang tak pernah hadir rapat paripurna. Juga terkait kinerja sebagai wakil bupati. Termasuk soal sebutan makan haji buta.

Bahkan, terkait dengan surat menyurat mengenai agenda rapat paripurna tersebut sempat menjadi polemik. Lantaran Lucky Hakim merasa surat undangan tersebut tidak sampai kepada dirinya.

"Saya Lucky Hakim menantang bukan hanya ketua DPRD Indramayu, saya menantang 50 anggota DPRD se-Indramayu untuk duel retorika dan debat publik terkait kinerja saya selama menjabat sebagai Wakil Bupati di hadapan publik secara live di semua media sosial, semua media online supaya tidak bisa diedit," kata Lucky dalam video yang diunggah ke media sosial.

"Kita bedah anggaran sekalian, sama-sama kita pertanggung jawabkan di hadapan rakyat, biar terang benderang, tidak ada pat pat gulipat."

BACA JUGA:Kendalikan Capaian Inflasi Nasional, Pemerintah Selenggarakan Kegiatan Ini..

BACA JUGA:Video Klarifikasi Pemuda Cirebon yang Dituduh Hacker Bjorka, Lihat Dia Sampai Gemetaran

"Saya benar-benar menantang nyali para wakil rakyat untuk berhadapan dengan saya di forum formal dan terbuka sekaligus transparan. Jangan cuma berani bercuap-cuap di media," imbih dia.

Dia mengaku tidak takut dengan para anggota DPRD Indramayu untuk melakukan debat retorika.

"Ayo hadapi saya, ayo kroyok saya, saya tidak takut, Hasbunallah wanimal Wakil, insya Allah rakyat akan lihat siapa yang salah sekaligus fakta dan kenyataanya," tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: