Yamaha 2022-09

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Mobil Travel Seruduk Truk, Penumpang Masih Dievakuasi

BREAKING NEWS: Kecelakaan di Tol Cipali Hari Ini, Mobil Travel Seruduk Truk, Penumpang Masih Dievakuasi

Identitas korban kecelakaan di Tol Cipali hari ini telah diketahui dan seluruhnya dirawat di RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kecelakan kembali terjadi di Tol Cikopo Palimanan (Cipali), pagi hari ini, Senin, 19, September 2022 sekitar 30 menit yang lalu.

Informasi yang diterima radarcirebon.com, kecelakaan terjadi pagi hari ini di Tol Cipali Km 136 arah Cirebon, dengan kondisi mobil travel menabrak truk.

"Ada kantung jenazah sepertinya sudah ada di pinggir jalan," kata pengendara yang melaporkan kecelakaan di Tol Cipali tersebut, pagi hari ini.

Diinformasikan bahwa kecelakaan terjadi pada mobil travel dengan plat BE atau Bandar Lampung. Namun belum diketahui korban jiwa maupun luka.

BACA JUGA:Geger Korban Begal di Kuningan Ternyata Prank, Tangan dan Leher Terjerat Kabel

BACA JUGA:Asap Tebal Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan, Damkar Brebes: Puntung Rokok Dibuang ke Lahan Kosong

Radarcirebon.com sedang berusaha untuk mengonfirmasi kepada Astra Tol Cipali dan Unit PJR terkait dengan penanganan kecelakaan tersebut.

"Penumpangnya masih banyak di dalam, kelihatan tadi sedang dilakukan evakuasi oleh petugas," tutur pengguna jalan menginformasikan.

Terlihat dari video yang dikirimkan kepada redaksi radarcirebon.com, mobil travel tersebut berwarna putih dan posisinya rusak berat pada bagian depan sebelah kiri.

Diduga terjadi benturan pada bagian kiri depan saat mobil tersebut menabrak truk yang melaju searah di depannya.

BACA JUGA:Remaja Bacok Sopir Taksi Online, Bocil Lakukan Pelecehan di Hutan Kota

BACA JUGA:Teruntuk Pemain Timnas U-20 Indonesia, Simak Baik-baik Kalimat Shin Tae Yong Berikut Ini

Posisi akhir mobil kini sudah berada di bagian kiri badan jalan arah Cirebon. Petugas di lokasi masih melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

Sebagai informasi, Km 136 Tol Cipali masuk dalam wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sumber: