Yamaha 2022-09

Kamaruddin Simanjuntak Bantah Mundur dari Kasus Brigadir J, Semangat Masih Berkobar

Kamaruddin Simanjuntak Bantah Mundur dari Kasus Brigadir J, Semangat Masih Berkobar

Kamaruddin Simanjuntak membantah mundur dari kasus Brigadir J. -Bambang -Disway

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pengacara Kamaruddin Simanjuntak membantah mundur dari kasus Brigadir J, juga kuasa hukum keluarga. Dia mengaku jadi korban isu, dari video yang dipotong-potong.

Dalam pernyataan terbarunya, Kamaruddin Simanjuntak menegaskan dirinya tidak pernah menyatakan mundur sebagai kuasa hukum keluarga, maupun kasus Brigadir J.

Kendati demikian, Kamaruddin Simanjuntak mengakui bahwa keluarga Brigadir J menang sudah lelah, sehingga ada kesan mundur dari kasus tersebut.

Pernyataan terbaru Kamaruddin Simanjuntak yang diunggah Aktivis Irma Hutabarat, ditegaskan bahwa dirinya pantang mundur dari kasus tersebut. Kendati perkembangan belakangan terasa lambat.

BACA JUGA:Hore! Guru Madrasah Non PNS Sebentar Lagi Mendapat Tunjangan Insentif dari Pemerintah

BACA JUGA:Tahun Depan Kuota Beasiswa LPDP Sebanyak 3.256 Orang, Segera Daftar!

"Saya dan tim tidak pernah mundur dalam menangani perkara pembunuhan berencana atas nama Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat," tegas Kamaruddin.

Alih-alih diisukan mundur, Kamaruddin justru menegaskan bahwa semangatnya masih berkobar-kobar. Dia juga tidak akan menyerah, sepanjang keluarga tidak mencabut surat pemberian kuasa hukum.

Pengacara nyentrik ini menuturkan kabar pengunduran dirinya berawal dari potongan video yang viral.

Namun ia pastikan video tersebut sengaja dipotong agar dirinya terkesan mundur dari pengacara Brigadir Joshua.

BACA JUGA:Ingin Punya Stamina Prima, Wahai Kaum Adam Coba Konsumsi Makanan Ini Secara Rutin

BACA JUGA:Prasyarat Masuk Sekolah Tahun 2023 Mendatang, Wamenkes: Harus Imunisasi Rutin Lengkap

“Orang tua dari Brigadir Joshua yang jenuh gitu bilangnya karena tidak ada perkembangan. Rupanya ada yang motong, ada yang mengatakan saya sudah menyerah, sudah mundur,” kata Kamaruddin, seperti dilansir dari Pojoksatu, Rabu, 21, September 2022.

Kamaruddin menambahkan, meski sang ayah dari Brigadir Joshua sudah menyerah dengan proses hukum atas kasus kematian anaknya itu.

Tetapi Kamaruddin menegaskan, dirinya tetap akan membela dan memperjuangkan keadilan dalam kasus kematian Brigadir Joshua itu.

Sebelumnya dikabarkan Kamaruddin Simanjuntak mengundurkan diri dari penggacara Brigadi Joshua.

BACA JUGA:Hotman 911, Posko Perlindungan dan Bantuan Hukum untuk Masyarakat

BACA JUGA:Bulu Tangkis Masuk ke Dalam DBON, Berikut Alasan Menpora

Pengunduran diri Kamaruddin itu merupakan bentuk kekecewaannya atas proses hukum yang menjerat Ferdy Sambo hanya terlihat jalan di tempat.

Pengunduran diri Kamaruddin Simanjuntak lewat video yang viral di medsos. Dalam video itu disebutkan pengunduran Kamaruddin itu juga atas keinginan pihak keluarga Brigadir Joshua yang meminta agar kasus Brigadir Joshua disudahi.

Alasan pihak keluarga, karena pihak keluarga merasa lelah melihat proses hukum yang hanya jalan di tempat.

Namun dipastikan bahwa video pengunduran diri Kamaruddin itu hanya dipotong-potong oleh para netizen, sehingga Kamaruddin terkesan mengundurkan diri.

Sumber: