GAPITT Gelar Rapat Anggota Pertama Setelah Dikuhkuhkan

GAPITT Gelar Rapat Anggota Pertama Setelah Dikuhkuhkan

Anggota GAPITT Usai kegiatan rapat anggota yang pertama.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Setelah dikukuhkan enam bulan lalu, Gabungan Pengusaha Industri Tour & Travel (GAPITT) menggelar Rapat Anggota untuk pertama kalinya.

Rapat anggota GAPITT digelar di Grand Dian Hotel dan dihadiri oleh seluruh anggota GAPITT.

Ketua GAPITT Ciayumajakuning Masa Bakti 2022-2025, Budi Ariestya, menuturkan dalam rapat anggota kali ini pihaknya turut mengevaluasi dan memperbaharui ADRT serta menyampaikan program kerja ke depan.

Beberapa program kerja yang akan dilakukan yakni perekrutan anggota GAPITT yang ditargetkan minimal memiliki dua anggota di setiap kota dan kabupaten di Ciayumajakuning dengan mekanisme dan prosedur yang belaku.

BACA JUGA:Kejutan dari Pebulu Tangkis Cantik Jepang yang Mendadak Pensiun, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Anak SLB Dibully Siswa SMA di Cirebon, Ridwan Kamil Kirim Tim Pendampingan Mental

Kemudian merencakana kegiatan wajib yakni rapat pengurus setiap tiga bulan sekali dan rapat anggota setiap enam bulan sekali.

Pemberian sertifikat serta nomor induk pada masing-masing anggota. Kemudian bersinergi bersama pemerintah daerah dan pelaku wisata dalam mendukung program pemerintah untuk kemajuan pariwisata Ciayumajakuning.

"Kami juga turut aktif dalam forum lintas organisasi khususnya untuk tour and travel dalam membahas isu yang terjadi di dunia pariwisata saat ini," jelasnya.

Saat ini, jumlah anggota GAPITT ada 30 anggota. Pihaknya berharap pihaknya bisa terus bersinergi dalam memajukan pariwisata di Ciayumajakuning.

BACA JUGA:8 Penyakit Kronis yang Bisa Menyerang Perut Buncit, Anda Wajib Waspada

BACA JUGA:Posisi Hacker Bjorka Terdeteksi di Amerika Serikat, Berikut ini Bocorannya

Selain itu diharapkan juga melalui rapat pertama ini, targer program kerja selama satu tahun ke depan bisa tercapai.

"Dengan adanya silaturahmi antara pelaku tour and travel di GAPITT ini tentu bisa memperkuat solidaritas antar anggota," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: