Dukun Palsu di Rajeg Menggerayangi Wanita Muda di Rumahnya

Dukun Palsu di Rajeg Menggerayangi Wanita Muda di Rumahnya

Dukun palsu di Rajeg ditangkap polisi berinisial TT. Foto: -Humas Polda Banten-JPNN.com

"Kemudian pelaku menyuruh N untuk memegang bunga yang ada di mangkuk, setelah itu diperintahkan untuk dimasukkan ke dalam kemaluan korban sampai keluar cairan. Tidak hanya itu, TT kemudian memegang payudara korban dengan alasan pengobatan," ujarnya.

Selanjutnya suami korban diminta untuk menarik perut istrinya sebanyak tiga kali dengan alasan menarik setan yang menempel di badan pelapor.

"Setelah itu suami korban diminta untuk menunggu di luar, sementara di dalam rumah hanya ada TT dan N. Pada saat itu pelaku langsung memasukkan tangannya ke dalam baju korban sampai meremas payudara serta memegang kemaluannya," kata dia.

Terhitung kejadian tersebut telah dilakukan selama empat kali. "Korban merasa dilecehkan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian," tuturnya.

BACA JUGA:Geger Pertalite Boros dan Cepat Menguap setelah Harga Naik, Ron Berubah? Pertamina Membantah

BACA JUGA:Keluhan Warga Pertalite Serasa Cepat Habis Geger di Medsos, Pertamina Kasih Penjelasan Begini

Dia menegaskan selain mengamankan tersangka, pihaknya mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya kemeja lengan panjang, satu kerudung, dan celana dalam.

"Barang bukti lainnya satu mangkuk warna merah berisi daun kelor dan batu merah serta satu botol minyak," katanya.

AKP Nurjaman menegaskan atas perbuatannya TT dijerat Pasal 289 KUHP tentang pencabulan. "Tersangka diancam dengan hukuman sembilan tahun penjara," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com