Cikadongdong River Tubing Majalengka, Serunya Mengarungi Kelokan Sungai

Cikadongdong River Tubing Majalengka, Serunya Mengarungi Kelokan Sungai

Majalengka memiliki banyak tempat wisata. Salah satu tempat yang viral dan menjadi destinasi yang wajib kalian kunjungi adalah Cikadongdong River Tubing. --

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Majalengka memiliki banyak tempat wisata. Salah satu tempat yang viral dan menjadi destinasi yang wajib kalian kunjungi adalah Cikadongdong River Tubing.
Wisata ini terletak di Jl. Desa Payung, Teja, Rajagaluh, Kabupaten Makalengka, Jawa Barat. Ini adalah salah satu tempat yang harus kalia coba.

Di sini kalian akan mengarungi sunai yan indah dengan menggunakan ban, kalian juga akan melewati belokan-belokan sungai yang indah dengan dorongan arus dimulai dari yang tenang hingga deras.

Tempat ini merupakan tempat yang cocok untuk kalian datangi jika kalian menyukai olahraga pemicu adrenalin. Sekilas wisata ini sangat mirip dengan wisata arung jeram.

Para wisatawan akan merasakan suasana objek wisata yang sangat membantu kalian untuk merasakan kesegaran di pikiran kalian.

BACA JUGA:Keren, Festival Pekalipan Cirebon, Begini Penampakan di Malam Hari

Udara yang sangat sejuk, pepohonan yang rindang dan pemandangan yang indah makin menambah nyaman suasana.

Bukan hanya sebagai tempat olahraga, wisatawan juga bisa melakukan piknik dengan duduk-duduk santai di tepi aliran sungai. Dan menikmati berbagai sajian yang telah disiapkan oleh pihak pengelola setempat.

Kalian juga bisa datang menikmati wisata Cikadongdong River Tubing ini bersama dengan keluarga dekat, teman sekantor, sahabat bahkan pacar kalian untuk mengisi hari libur kalian dan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa.

Untuk menikmati segala kenikmatan wisata yang indah ini kita tidak dikenakan biaya apapun. Wisatawan hanya perlu mengeluarkann biaya ketika menggunakan wahana river tubing.

BACA JUGA:Ikuti Pojok Dolanan, Anak SD Tidak Kenal Congklak dan Patok Lele

Namun tenang saja uang yang perlu kalian keluarkan sangat terjangkau dan dengan harga yang murah biaya tersebut kita sudah mendapatkan fasilitas lengkap bentuk peralatan keselamatan, seperti helm dan pelampung.

Kita akan menyusuri Sungai Cikadondong dengan arus yang tenang dan tidak terlalu deras, air yang sangat jernih membuat kita merasakan ketenangan.

Oh ya air sungai ini berasal dari Gunung Ciremai. Ketika menyusuri sungai kita akan menikmati sajian alam yang asri dan banyak sekali bebatuan di tepi sungai.

Jalur Cikadondong River Tubing ini memiliki panjang sekitar 250 meter dengan banyak lintasan yang berliku dan membuat adrenalin kita tertantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: