Telkomsel Hadirkan Program Keluarga Digital

Telkomsel Hadirkan Program Keluarga Digital

solusi layanan Internet rumah Telkomsel Orbit terus menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat-Telkomsel-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, BANDUNG – Sejak diluncurkan Juli 2020 lalu, solusi layanan Internet rumah Telkomsel Orbit terus menghadirkan pengalaman digital bernilai tambah bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini, Telkomsel Orbit bekerja sama dengan Fammi.ly (Platform Edukasi Parenting), sebuah startup teknologi binaan program Telkomsel Innovation Center (Tinc) yang bergerak dalam bidang solusi Edukasi Parenting yang memiliki misi mendukung jutaan orangtua untuk menjadi orangtua yang lebih baik. 

Teknologi digital dapat memberikan banyak manfaat bagi keluarga. Bagi orangtua adanya internet dapat memudahkan akses beragam informasi yang dibutuhkan dan memudahkan berkomunikasi.

BACA JUGA:Hindari Social Engineering, Pakar Keamanan Siber Imbau Masyarakat Tidak Asal Klik Link Dan Install Aplikasi

Teknologi juga dapat melekatkan anak dan orangtua jika digunakan dengan tepat. Program Keluarga Digital Bersama Telkomsel Orbit adalah sebuah program parenting intensif berkelanjutan untuk keluarga muda khususnya orangtua dengan anak usia dini dengan tujuan agar memiliki kelekatan yang lebih baik, kesehatan mental dalam keluarga hingga pengelolaan gadget yang tepat untuk anak usia dini. Program ini selain melibatkan sekolah, guru, dan orangtua, juga memperebutkan total hadiah senilai 325 juta Rupiah.

General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yudi Chahyadi Anwar mengatakan Keluarga Digital bersama Telkomsel Orbit ini merupakan program yang fokus terhadap kampanye digital dalam ranah parenting.

Kolaborasi antara Telkomsel Orbit dan Fammi.ly ini mendukung sekolah, guru, dan orangtua agar mengimplementasikan internet sehat. Perlu dipahami ilmu digital parenting sangat dibutuhkan.

BACA JUGA:Masuk Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, PSGJ Yakin Juara

"Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan mengikuti program ini, bagi sekolah yang mendaftar akan difasilitasi website khusus parenting secara gratis, sedangkan guru dan orangtua yang mengikuti program berkesempatan memenangkan total hadiah Rp 325 juta," tuturnya.

Hadirnya program Keluarga Digital bersama Telkomsel Orbit ini juga diharapkan dapat menjawab kekhawatiran sekolah, guru dan orangtua terkait internet yang terus berkembang pesat dan kini begitu dekat dengan anak-anak. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua dalam mendampingi setiap aktivitas digital anak.

Dengan menggunakan Telkomsel Orbit orangtua dimudahkan dengan menghadirkan konsep internet wifi rumah yang berbeda, yakni bisa digunakan bersamaan dengan seluruh anggota keluarga, pembelian kuota internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tanpa perlu berlangganan bulanan.

BACA JUGA:Masuk Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, PSGJ Yakin Juara

Kemudahan pengaturan internet lewat satu aplikasi MyOrbit, serta yang paling penting untuk pengasuhan adalah fitur pembatasan durasi waktu berinternet dan block website yang tidak diinginkan yang kesemuanya juga dapat dilakukan melalui satu aplikasi MyOrbit. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Telkomsel Orbit dapat diakses melalui www.MyOrbit.id.

Rangkaian program Keluarga Digital bersama Telkomsel Orbit diawali dengan Grand Launching secara daring dengan tema relasi sehat internet bersahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase