Shin Tae Yong Lebih Hebat dari Park Hang Seo, Ini Pengakuan Legenda Vietnam

Shin Tae Yong Lebih Hebat dari Park Hang Seo, Ini Pengakuan Legenda Vietnam

Shin Tae Yong memimpin latihan Timnas U-20 Indonesia. Foto: -@PSSI-Twitter

Sementara itu, Shin Tae Yong bersama Timnas Indonesia memiliki agenda ke depan yang padat. Itu setelah laga FIFA Matchday Indonesia vs Curacao yang digelar 24 dan 27 September kemarin.

Kini, Shin Tae Yong akan menghadapi agenda yang sangat padat bersama Timnas Indonesia. Diketahui, coach Shin melatih tiga kategori di Timnas Indonesia yaitu Timnas U-19, Timnas U-23 dan Timnas Senior.

Sebelum ini, Shin Tae Yong telah berhasil melewati rangkaian pertandingan Timnas Indonesia dan memberikan sebuah kemajuan.

Sejauh ini, sejumlah prestasi sudah didapatkan Shin Tae-yong walaupun belum memberikan trofi juara. Setidaknya, Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia kembali menunjukan tajinya di level Asia.

BACA JUGA:Warga Gamel Cirebon Ditangkap Polisi karena Judi Remi, Berawal dari Laporan Emak-emak

BACA JUGA:Koruptor Wajib Waspada! Terpilih Jadi Pimpinan KPK, Johanis Tanak Diajak Firli Bahuri Lakukan Ini..

Bersama Timnas U-20 Indonesia, Shin Tae-yong lolos ke Piala Asia U-20, kemudian mengalahkan Curacao di ajang FIFA Matchday bersama Timnas Senior.

Mengalahkan Curacau dinilai sebagai prestasi sebab peringkat mereka di FIFA lebih bagus dari Timnas Indonesia, yaitu ranking 84 dunia.

Sementara itu, kompetisi yang sudah dilewati yakni AFF U-19, Kualifikasi Piala Asia 2023, Kualifikasi Piala Asia U-20 Uzbekistan 2023 dan FIFA Matchday.

Selanjutnya agenda padat menanti pelatih asal Korea Selatan itu usai laga FIFA Matchday 24 dan 27 September 2022.

BACA JUGA:Febry Diansyah Jadi Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Inilah Langkah yang Akan Dilakukan

Paling terdekat Shin Tae-yong akan mendampingi tim senior untuk AFF Cup 2022 yang akan berlangsung 23 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Lalu dilanjutkan untuk mendampingi tim U-20 untuk Piala Asia U-20 Uzbekistan yang akan digelar pada 1 Maret hingga 18 Maret 2023.

Setelah itu, Shin Tae Yong akan mengikuti kompetisi Sea Games 2023 bersama tim U-23 pada 5 Mei sampai 17 Mei 2023.

Selanjutnya Shin Tae-yong akan mendampingi kembali tim U-20 pada ajang Piala Dunia U-20 Indonesia yang berlangsung 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com