Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Cirebon, Panti Pijat sampai Karaoke Diminta Tutup

Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Cirebon, Panti Pijat sampai Karaoke Diminta Tutup

Dalam rangka menghormati Maulid Nabi Muhammad SAW, tempat karaoke hingga panti pijat di Kota Cirebon diimbau tutup. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada, Sabtu, 8, Oktober 2022 Disbudpar Kota Cirebon mengimbau agar panti pijat hingga karaoke tutup sementara.

Imbauan dari Disbudpar Kota Cirebon agar panti pijat, hingga karaoke tutup saat Maulid Nabi Muhammad SAW, berlaku hanya 1 hari, yakni, 8, September 2022.

Berdasarkan imbauan Disbudpar nomor 451/509-Bidpar disampaikan bahwa dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW sejumlah usaha agar tutup sementara seperti, klub malam, diskotik, panti pijat, karaoke dan biliar.

Sedangkan pada Minggu, 9, September 2022, baik karaoke maupun tempat pijat sudah diperbolehkan buka dan beroperasi kembali seperti biasa.

BACA JUGA:Kemenpora Gelar Rapat Evaluasi Pasca Tragedi Kanjuruhan, Inilah Hasilnya

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2022-2023: Arsenal Menang 3 Gol Tanpa Balas Saat Menjamu Bodo-Glimt

"Menjaga dan menghormati norma agama, adat istiadat, budaya dan nilai-nilai yang hidup di masyarakat setempat sesuai UU 10 tahun 2009 tentang kepariwisataan pasal 20 huruf a," tulis keterangan pada poin 2.

Kemudian, membantu terciptanya suasana aman, tertib, bersih, berperilaku santun, dan menjaga kelestarian lingkungan destinasi wisata sesuai UU 10 tahun 2009 pasal 2 huruf b.

Tidak hanya itu, acara Malam Mingguan di Depan Balaikota Cirebon, Jalan Siliwangi juga untuk pekan ini diliburkan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: