Pamungkas Ambil HP, Berbuat Tak Senonoh di Panggung, Netizen Jijik

Pamungkas Ambil HP, Berbuat Tak Senonoh di Panggung, Netizen Jijik

Pamungkas berbuat tak senonoh dengan Hp pengunjung. -Ist-Radarcirebon.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pamungkas berbuat tak senonoh di atas panggung dengan menggunakan HP. Aksinya kali ini, direspons dengan kata jijik yang menjadi trending topic di Twitter.

Aksi tak senonoh yang dilakukan penyanyi dan pencipta lagu Pamungkas, menggunakan HP penonton membuat publik murka. Apalagi hal itu, dilakukan di atas panggung dan di depan ribuan penonton.

Dalam video yang viral di media sosial, Pamungkas terekam kamera penonton berbuat tak senonoh di depan ribuan orang menggunakan hp. Aksinya pun disesalkan.

Pada video tersebut Pamungkas mulanya sedang bernyanyi. Tiba-tiba Pamungkas menghampiri penonton dan mengambil HP milik penonton konser tersebut.

BACA JUGA:Mitos Jalan Cadas Pangeran Sumedang, Nisan Tanpa Nama, Lempar Koin untuk Tolak Bala

BACA JUGA:Pertajam Rekor Tolak Peluru pada Hari Pertama Kualifikasi Papua di Mimika

Mulanya aksi tersebut terlihat biasa saja. Pamungkas nampak merekam suasana menggunakan ponsel milik penonton dan membawanya ke atas panggung.

Tak disangka, Pamungkas tiba-tiba menggesekan ponsel milik penonton tersebut ke area sensitifnya. Sontak, aksinya tersebut membuat kaget.

Bahkan video singkat saat Pamungkas mengambil HP penonton, merekam dan menggesekan ke kemaluannya pun viral di media sosial.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu ciptaannya berjudil To The Bone tersebut, kini sedang menjadi bahan pergunjingan lantaran aksi tidak senonoh di atas panggung.

BACA JUGA:Dokter Menyarankan Gugurkan, Via Vallen Menolak Berharap Ada Opsi Lain

BACA JUGA:Pertemuan Airlangga Hartarto dan Puan Maharani, Kalender Aboge MuwalPatMa Sabtu Pahing Ada Kata Asam Garam

Diketahui Pamungkas sedang mengisi acara di Synchronize Festival 2022 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Utara pada Jumat, 7, Oktober 2022.

Tidak sendirian, Pamungkas bersama line-up artis hari pertama lainnya yakni Sal Priadi, Project Pop, Gugun Blues Shelter, dan Efek Rumah Kaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: