Wendy Walters Ingin Pisah dengan Reza Arap, Cerita ke Luna Maya: Yang Sebenarnya Terjadi Lebih Parah

Wendy Walters Ingin Pisah dengan Reza Arap, Cerita ke Luna Maya: Yang Sebenarnya Terjadi Lebih Parah

Wendy Walters bersama Reza Arap. Foto:-Instagram/@ybrap-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Wendy Walters ingin pisah dengan Reza Arap. Keputusan tersebut tampaknysa sudah mantap.

Wendy Walters curhat kepada Luna Maya, keputusan Wendy Walters ingin pisah dengan Reza Arap sudah bulat. Buntut dari isu Reza Arap selingkuh yang bikin heboh.

Sambil menahan air mana, Wendy Walters menceritakan kisah rumah tangganya kepada Luna Maya

Dalam ceritanya kepada Luna Maya. Wendy bercerita bagaimana perasaannya dibuat kesal sebab apa yang kenyataan yang dialaminya lebih parah dari pemberitaan media belakangan ini.

BACA JUGA:Gempa di Banten Terasa hingga Cianjur, Terasa Goyangan Beberapa Detik

BACA JUGA:Pegowes Cirebon Serbu Omah Carkonah di Sragi Pekalongan, Ada Ratusan dari Berbagai Klub

"Aku kesel, apa yang sebenarnya terjadi tuh lebih parah dari yang media tulis. Tapi aku gapunya kapasitas untuk jelasin itu semua," kata Wendy seperti dilansir dari YouTube Luna Maya, Minggu 9 Oktober 2022.

Tidak hanya itu, Wendy Walters juga mengatakan jika dirinya masih merasakan trauma. Kepercayaannya pun menjadi sangat diuji.

"Lumayan trauma di titik ketemu cewe manapun itu gabisa percaya gitu. Cewe dan cowo sih lebih tepatnya, karena aku ngerasa kayak badut aja sih selama ini tanpa tahu apa-apa dan kayak baru tahunya tuh belakangan ini," ungkapnya.

Wendy kemudian mengungkapkan 4 tahun lamanya berpacaran dengan Reza Arap tidak menyangka dengan apa yang dilakukan oleh pasangannya itu.

BACA JUGA:Luis Milla Tinggalkan Persib ke Bali, Buntut Liga 1 Ditunda, Latihan Diliburkan

BACA JUGA:PDIP dan Nasdem Pecah? Hasto Sebut si Biru Sudah Lepas dari Koalisi

"Awalnya aku gatau sejauh itu dan sebanyak itu (perselingkuhan). Kenapa bisa ga ketahuan sama aku ya karena rapih dan orang disekitar dia ngebantu semua," ucap Wendy.

Dalam perjalanan hubungannya, Wendy mengungkapkan kecurigaan awalnya dengan hubungan gelap Reza Arap. Namun Wendy memilih menepis pikiran buruknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: