Identitas Korban Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Orang Meninggal Dunia, 2 Luka Berat

Identitas Korban Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Orang Meninggal Dunia, 2 Luka Berat

Identitas korban telah diketahui pada kecelakaan di Tol Cipali Km 91 Kabupaten Subang arah Cirebon, Selasa, 11, Oktober 2022.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, SUBANG - Identitas korban kecelakaan di Tol Cipali, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, telah diketahui.

Para korban kini dirawat di RS Abdul Radjak, Kabupaten Purwakarta dan identitas mereka telah didata oleh kepolisian, setelah mengalami kecelakaan di Tol Cipali.

Diketahui, identitas korban yang kecelakaan di Tol Cipali dalam perjalanan menuju Cirebon adalah warga Jakarta Timur.

Pengemudi mobil Suzuki XL7 adalah Abdul Rahman (49). Sementara penumpang adalah Achmad Chairul (46) dan Aisyah Rahman (14). Semua korban adalah warga Duren Sawit, Jakarta Timur.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2022-2023: AC Milan Kalah 0-2 dari Chelsea, Tomori Diganjar Kartu Merah

BACA JUGA:Liga Indonesia Musim 2022-2023 Bakal kembali di Gelar, Asal

Dalam kecelakaan itu, Achmad Chairul meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara Abdul Rahman dan Aisyah Rahman mengalami luka berat dan ketika informasi ini dihimpun dalam keadaan belum sadar.

Sehingga pihak kepolisian belum dapat meminta keterangan pengemudi maupun penumpang yang menjadi sakti mata dari kecelakaan di Tol Cipali Km 91+300 tersebut.

Namun, dari kronologi kejadian diketahui, kecelakaan di Desa Caracas, Kecamatan Kalijati, terjadi, Selasa, 12, Oktober 2022 sekitar pukul 07.50 WIB.

Insiden bermula saat minibus Suzuki XL7 bernomor polisi B 2234 KZE melaju dari Jakarta menuju Cirebon. Diduga kendaraan dalam kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Identitas Hacker Bjorka Diungkap, Seorang Wanita, Bukan Berasal dari Cirebon

BACA JUGA:Ratu Pantai Utara Dewi Lanjar dan Kisah Putri Cantik Jelita Dewi Roro Kuning

Setibanya di lokasi, mobil yang dikendarai Abdul Rahman (49) itu hilang kendali. Lantas menabrak truk yang dikemudikan oleh Buruan (41).

Akibat benturan antara Suzuki XL7 dengan Truk Tractor Head Isuzu GVR bernomor polisi A 9929 BB itu, kendaraan terpelanting dan posisi akhir ada di media jalan.

Polisi kini menunggu kedua korban luka yang dirawat di Rumah Sakit Abdul Radjak, Purwakarta, siuman untuk dimintai keterangan. Namun, faktor manusia diduga menyebabkan tabrak belakang itu.

Keterangan dari Astra Tol Cipali yang diterima Selasa sore, 11, Oktober 2022, kejadian kecelakan antara Suzuki XL7 dengan truk kontainer terjadi dalam kecepatan tinggi dan diduga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

BACA JUGA:Asal Usul Nama Gunung Ciremai, Dulu Bernama Gunung Gede, Diganti Wali Songo

BACA JUGA:Innalilahi! Korban Meninggal Dunia Tragedi Kanjuruhan Malang Bertambah

Pada kejadian ini kondisi lalin masih dapat dilalui dengan normal meskipun terjadi antrian 50-100 meter.

ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan apabila merasakan lelah atau mengantuk dapat beristirahat di Rest Area ASTRA Tol Cipali.

Apabila terdapat kendala, dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali di (0260) 7600- 600 petugas layanan ASTRA Tol Cipali senantiasa siaga 24 jam.

Haelly Lusiawatie, Corporate Communication Departemen Head Astra Tol Cipali, mengatakan, kecelakaan pada Selasa pagi sempat menimbulkan antrean sepanjang 50-100 meter. Namun, arus lalu lintas tetap normal.

BACA JUGA:Pemprov Jabar Evaluasi Perizinan 46 Pertambangan di Cirebon Raya

BACA JUGA:Akan Ada Pertandingan Uji Coba Persib Bandung, Ini Bocoran Jadwalnya

”Kami mengimbau pengguna jalan tetap mengutamakan keselamatan. Apabila merasakan lelah atau mengantuk dapat beristirahat rest area,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: