Rizky Billar Lempar Bola Biliar Kejadian Tahun Lalu, Lesti Sedang Hamil 7 Bulan

Rizky Billar Lempar Bola Biliar Kejadian Tahun Lalu, Lesti Sedang Hamil 7 Bulan

Bukti video Rizky Billar lempat bola biliar ke Lesti Kejora. Foto:-Tangkapan layar/@tante.rempong.official-Instagram

"Itu lemparnya kayak orang dendam banget ya Allah. Banyak orang aja dia berani gitu bayangin kalau cuma berdua," imbuh akun @vthvk***.

"Coba komentar. Ntar lawyernya ngomonggnya gimana. Spill ayo di sini," kata akun @bae.lu*** menimpali

Bocornya video itu ke publik membuktikan pernyataan pihak kepolisian beberapa hari sebelumnya di mana polisi mengungkap faktar KDRT yang dialami Lesti.

Publik pun semakin yakin tindakan KDRT yang dialami Lesti pada 28 September 2022 bukan lah yang pertama.

Sebelum video Rizky Billar lempar bola biliar beredar, fakta ini telah diungkap pihak kepolisian berdasarakan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan.

"Terkait Lesti Kejora, KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September itu," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan, baru-baru ini.

BACA JUGA:Kondisi Antonio Rudiger Setelah Jadi Pahlawan Real Madrid, Dapat 20 Jahitan

BACA JUGA:Lihat, Rizky Billar Diam-diam Datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Langsung Ditahan?

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti Kejora itu melempar bola biliar, tapi si Rizky kepeleset sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala gimana bisa pecah," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, video KDRT Rizky Billar kepada Lesti bocor di media sosial. Sebuah video diduga Rizky Billar lempar bola biliar ke arah istrinya yakni, Lesti Kejora.

Video yang berbentuk dalam rekamana cctv tersebut, Rizky Bilar melempar bola biliar disaat Lesti Kejora sedang mengandung baby L.

Video Rizky Billar lempar bola biliar ke Lesti Kejora itu diketahui melalui akun Instagram gosip bernama @tante.rempong.official.

Video terjadi di kediaman pasangan artis  Rizky Billar dan Lesti Kejora di Jalan Gaharu III No 10 A, Cilandak. Jakarta Selatan.

Terlihat jika Rizky Billar sedang main biliar lalu ditemani  oleh Lesti Kejora dan disaksikan para tujuh krunya di rumah.

Rizky Billar yang memakai pakaian biru mendadak mengambil bola di atas meja biliar. Lanjutnya Billar mengayungkan tanganya dan melempar bola ke arah Lesti Kejora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: