Kondisi Antonio Rudiger Setelah Jadi Pahlawan Real Madrid, Dapat 20 Jahitan

Kondisi Antonio Rudiger Setelah Jadi Pahlawan Real Madrid, Dapat 20 Jahitan

Antonio Rudiger terluka hingga berdarah. Foto:-@toniruediger-Instagram

Radarcirebon.com - Kondisi terkini bek Real Madrid Antonio Rudiger. Mendapat 20 jahitan setelah berdarah-darah di Liga Champions.

Antonio Rudiger terluka ketika Real Madrid melawan Shakhtar Donetsk, kondisi terkini sang pemain diungkapkan oleh pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Sebelumnya, Antonio Rudiger menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan. Gol dicetak Rudiger berhasil menyamakan kedudukan dan membuat hasil akhir imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk.

Hasil imbang 1-1 terjadi pada matchday keempat Liga Champions 2022/23, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Tuan rumah Shahktar Donetsk sejatinya berhasil unggul terlebih dahulu dari El Real, gol dicetak oleh Oleksandr Zubkov di awal babak kedua.

Namun kemudian Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan skor imbang ini bertahan hingga laga usai.

BACA JUGA:Lihat, Rizky Billar Diam-diam Datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Langsung Ditahan?

BACA JUGA:Penampakan Terkini Tol Cisumdawu Oktober 2022 di Area Mulyasari yang Longsor, Beneran Mau Dioperasikan?

Adalah sundulan kepala Antonio Rudiger pada menit-menit akhir jelang laga bubar yang menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Nah, saat proses mencetak gol tersebut Rudiger mengalami luka hingga berlumuran darah. Luka itu berbenturan dengan kiper Shakhtar saat berusaha menyundul bola.

Dilansir JPNN dari Marca, Rudiger sampai harus mendapatkan 20 jahitan akibat luka tersebut.

Namun demikian, sejauh ini kondisi Rudiger sendiri tidak terlalu parah. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

"Dia (Rudiger, red) mendapat luka di dahinya. Namun, dia baik-baik saja secara mental. Dia juga tertawa dan senang karena mencetak gol penting," kata Ancelotti dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Rudiger sendiri telah membagikan kondisi trakhirnya lewat media sosial pribadinya di instagram. Eks Chelsea itu menyebut dirinya baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com