Kisah Pertemuan Ayu Thalia dan Rizky Billar: Saya Friendly ke Siapa pun

Kisah Pertemuan Ayu Thalia dan Rizky Billar: Saya Friendly ke Siapa pun

Kisah Pertemuan Ayu Thalia dan Rizky Billar. Foto: -@thata_anma-Instagram

Radarcirebon.com, JAKARTA - Kisah pertemuan Ayu Thalia dan Rizky Billar jadi sorotan di tengah pusaran kasus dugaan KDRT.

Seorang perempuan cantik bernama Ayu Thalia belakangan diisukan sebagai selingkuhan Rizky Billar hingga membuat publik penasaran.

Kisah pertemuan Ayu Thalia dan Rizky Billar pun akhirnya terungkap. Itu setelah Ayu memberikan kalrifikasi tegas terkait isu yang sudah terlanjut berkembang.

Ayu membantah isu bahwa dirinya menjadi selingkuhan Rizky Billar sehingga menyebabkan keretakan rumah tangga Billar dan Lesti Kejora.

Kendati demikian, Ayu Thalia tidak membantah dirinya pernah bertemu dengan Rizky Billar dan dia pun mengungkapkan awal kisah pertemuan tersebut.

Dikatakan bahwa, awal kisah pertemuan Ayu Thalia dan Rizky Billar terjadi sekitar 4 sampai 5 bulan yang lalu. Lokasi pertemuan di showroom mobil mowah Rudy Salim.

BACA JUGA:Rizky Billar Lempar Bola Biliar Kejadian Tahun Lalu, Lesti Sedang Hamil 7 Bulan

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Test Pack yang Benar Supaya Hasilnya Akurat, Calon Ibu Harus Tahu Nih

Waktu itu, Rizky Billar memang tengah berkunjung ke showroom mobil mewah prestige yang dimiliki oleh Rudy Salim tersebut.

"Awal perkenalan mungkin sudah 4 atau 5 bulan yang lalu," ujar Ayu Thalia, seperti dilansir Disway.id dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Rabu, 12 Oktober 2022.

"Awal perkenalannya (dengan Billar) ada di showroom sih waktu itu," imbuhnya.

Ayu Thalia menambahkan, bahwa Rizky Billar merupakan salah satu pelanggan VIP di showroom mobil mewah milik Rudy Salim.

Selain itu, menurut dia, memang telah terjalin kerja sama antara Billar dan Rudy Salim.

"Waktu itu karena memang Kak Billar customer VIP-nya Prestige. Lalu juga bekerja sama dengan bos saya Rudy Salim," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway