Berkah Liga 1 Ditunda, Cedera Victor Igbonefo Membaik, Luis Milla Pun Senang

Berkah Liga 1 Ditunda, Cedera Victor Igbonefo Membaik, Luis Milla Pun Senang

Jadwal Persib vs Persija terbaru Liga 1 2022/2023. Foto: -@vicshaga-Instagram

BACA JUGA:7 Manfaat Pepaya Mentah yang Jarang Diketahui, Ternyata Luar Biasa

Dia menambahkan dirinya lebih terasa bugar setelah melakukan latihan bersama pelatih, dia bilang awal latihan yang dia jalani tidak mudah untuk beradaptasi akibat cidera panjangnya.

“Tiga minggu terakhir aku ikut latihan, awalnya memang tidak mudah, karena harus beradaptasi lagi dengan bola dan fisik juga. Tapi, minggu kemarin aku sudah merasa bugar dan lebih baik," ucapnya di laman Resmi Persib.

Kondisi kebugaran yang membaik memang sudah dirasakan. Namun kompetisi harus terhenti sementara. Tapi, harus lebih lama menanti untuk kembali merumput, Igbonefo coba tetap berpikir positif.

“Aku coba berpikir jika berhentinya kompetisi ini ada baiknya untuk aku. Mungkin kondisi aku akan benar-benar siap lagi saat kompetisi bergulir lagi," ujar Igbonefo di laman resmi klub.

Pelatih Persib, Luis Milla mengapresiasi semangat anak asuhnya yang tetap terjaga dalam situasi kompetisi yang belum pasti setelah ditunda akibat tragedi di stadion Kanjuruhan, Jawa Timur.

Luis Milla mengatakan dirinya merasa senang dengan sikap pemain Persib Bandung yang profesional dalam melakukan program latihan yang dia berikan.

“Jujur, ini menjadi kesulitan bagi kami. Tapi, saya merasa senang terhadap implikasi dari pemain ketika berlatih dan juga sikap yang mereka tunjukan," kata Luis Milla di laman resmi klub.

BACA JUGA:Superbugs, Pandemi Baru di India, Kuman yang Kebal Antibiotik

BACA JUGA:Kocak, Polisi Amankan Pocong yang Meresahkan di Bandung Barat

Dia mengatakan, semangat pemainnya tetap sama saat kompetisi bergulir maupun dalam situasi sulit yang saat ini belum jelas kapan liga 1 dimulai kembali.

“Saya menuntut pemain untuk tetap memiliki semangat dan sikap yang sama. Memang kami tidak bertanding, tapi saya butuh keterlibatan pemain dalam latihan.” ujarnya.

Dia berharap situasi sulit ini bisa segera berakhir. Timnya pun dalam kondisi siap kembali berkompetisi.

“Hari ini sebagai contohnya, mereka melakukan tugas dengan baik dan mungkin di bulan depan mereka sudah siap untuk berkompetisi lagi.” Ujarnya di laman resmi klub. (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway