Inilah Motif Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Inilah Motif Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora

Rizky Billar kembali berulah dan jadi omongan netizen. Foto: -Firda Junita-JPNN.com

Radarcirebon.com, JAKARTA - Rizky Billar akhirnya ditahan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Kamis 13 Oktober 2022. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyampaikan motif dan perkembangan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istriinya Lesti Kejora.

Dalam Konferensi Pers yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 13 Oktober 2022, Zulpan mengatakan saat ini Rizky Billar telah dilakukan penahanan oleh penyidik sampai 20 hari ke depan.

BACA JUGA:Ketua Umum PSSI Penuhi Panggilan Komnas HAM, Begini Hasilnya

“Rizky Billar akan ditahan mulai hari ini sampai 20 hari ke depan, baik saya akan menyampaikan secara lengkap atas kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky billar," kata Zulpan membuka jumpa pers.

Dia mengatakan saudari Lesti melaporkan suaminya Rizky Billar atas kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 28 September 2022.

“Polisi menerima laporan dari saudari Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT pada rabu, 28 September 2022".

BACA JUGA:Retno Marsudi: Presiden Rusia dan Ukraina Dipastikan Hadir dalam KTT G20

Polisi menjelaskan barang bukti yang telah diamankan penyidik yaitu hasil visum dan rekaman CCTV dirumah Lesti Kejora jalan Gaharu III Nomer 10 A.

“Saat itu korban Lesti kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas kasus KDRT. Barang bukti yang telah di amankan adalah hasil visum, yang mana hasil visum tersebut ada kekerasan fisik yang dilakukan oleh Rizky Billar, dan CCTV yang berada di Jalan Gaharu III 10 A,” kata Zulpan.

Dia mengatakan awal terjadinya KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar itu kepada Lesti Kejora, karena tersangka ini ketahuan selingkuh di belakang korban.

BACA JUGA:Lesti Kejora Temui Rizky Billar Pasca Penetapan Tersangka KDRT, Endra Zulpan: Mau Cabut Laporan

Lalu korban minta dipulangkan ke orang tuanya, hal tersebut membuat tersangka marah dan terjadilah kekerasan yang dilakukan kepada Lesti Kejora.

“Motif yang mendasari kekerasan dalam rumah tangga ini pelaku berselingkuh dibelakang korban."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase