Arak-arakan Gegesik Rusuh karena Bentrok Pemuda, Kapolresta Cirebon Sebut Pengaruh Miras

Arak-arakan Gegesik Rusuh karena Bentrok Pemuda, Kapolresta Cirebon Sebut Pengaruh Miras

Mediasi di Polsek Gegesik, Kabupaten Cirebon, usai sejumlah pemuda terlibat rusuh di acara arak-arakan. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Arak-arakan di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, sempat rusuh karena kisruh beberapa pemuda yang diduga di bawah pengaruh minuman keras.

Kapolresta Cirebon, Kombes Arif Budiman membenarkan, pemuda yang rusuh dan terlibat kericuhan saat arak-arakan di Kecamatan Gegesik, diduga di bawah pengaruh minuman keras.

Setelah rusuh dan terlibat bentrok di tengah arak-arakan di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, mereka diamankan dan dilakukan mediasi di Polsek Gegesik.

"Sudah diselesaikan kapolsek, para pemuda itu dimediasi," kata Kapolresta Cirebon, kepada radarcirebon.com, Kamis, 14, Oktober 2022.

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2022-2023: Manchester United Menang Tipis 1-0 atas Omonia, Mc Tominay Jadi Pahlawan

BACA JUGA:Hasil Liga Europa 2022-2023: Arsenal Curi 3 Poin di Markas Bodo-Glimt dengan Skor 0-1.

Mediasi tersebut berlangsung di Polsek Gegesik dengan menghadirkan para pelaku yang terlibat bentrokan. Bahkan beberapa di antara mereka mengalami luka-luka.

Kendati demikian, kapolresta Cirebon mengungkapkan bahwa tidak ada korban yang mengalami luka serius akibat bentrokan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, video arak-arakan yang berlangsung di Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon ricuh beredar di media sosial. Terlihat sekelompok warga kemudian terlibat adu jotos.

Namun, tidak diketahui apa yang sebenarnya menjadi penyebab kelompok pemuda tersebut sampai ricuh di tengah pelaksanaan arak-arakan di Gegesik, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Lesti Kejora Cabut Laporan Rizky Billar Belum Tentu Bebas, Simak Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Gus Nur dan Bambang Tri Ditangkap Lagi, Tapi Belum Ditahan oleh Polisi

Kendati demikian, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman memastikan situasi di lokasi sudah kondusif. Bahkan, dua kelompok pemuda yang sempat bertikai sudah dipertemukan.

Kericuhan tersebut terjadi di jalanan, terdapat juga petugas TNI dan Polri yang berusaha untuk memisahkan mereka yang terlibat dalam pertikaian tersebut.

Kapolresta Cirebon memastikan bahwa situasi saat ini sudah kondusif, setelah dilakukan mediasi diantara kelompok pemuda tersebut. "Sudah dimediasikan antar para pemuda," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: