1 Kapolda Tidak Hadir di Istana saat Arahan dari Presiden Jokowi, Kapolri: Ada Kegiatan

1 Kapolda Tidak Hadir di Istana saat Arahan dari Presiden Jokowi, Kapolri: Ada Kegiatan

Ada 1 kapolda tidak hadir di Istana Negara untuk mengikuti arahan dari Presiden Jokowi, hal itu terungkap dari keterangan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.-Setkab-radarcirebon.com

Sementara terkait dengan kabar bahaw Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap terkait kasus narkoba, Kapolri menyampaikan bahwa akan segera dirilis dan dirinya langsung yang menyampaikan.

"Setelah ini, kami akan rilis khusus masalah TM. Ini bagian dari komitmen kami untuk menindak tegas yang disampaikan presiden, judi online, narkoba," tegasnya.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap Diduga Kasus Narkoba, Tunggu Keterangan Sore Ini

BACA JUGA:Lingkungan Lebih Hijau & Malah Jadi Cuan, Nasabah Ungkap Manfaat ‘BRI Menanam’

Ditegaskan Kapolri, bahwa sudah menjadi komitmen bagi jajarannya untuk bersih-bersih di dalam Polri. "Komitmen kami untuk bersih-bersih di institusi Polri," tandasnya.

Mengenai arahan presiden, Kapolri menegaskan, bahwa hal tersebut akan ditindaklanjuti. Tidak hanya di jajaran pimpinan, tetapi sampai jajaran terendah.

"Jadi setelah ini, kita akan menindaklanjuti apa yang menjadi arahan presiden. Seluruh anggota dari pangkat terendah agar mengerti dan bisa melaksanakan," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: