Rizky Billar Bebas dan Meminta Maaf: Semoga Saya Bisa Jadi Orang yang Lebih Baik

Rizky Billar Bebas dan Meminta Maaf: Semoga Saya Bisa Jadi Orang yang Lebih Baik

Rizky Billar bebas dan meminta maaf. --

Radarcirebon.com, JAKARTA - Rizky Billar Keluar dari tahanan dan bebas dari Polres Jakarta Selatan,  setelah permohonan penangguhan penahannya dikabulkan. Kemudian, Billar minta maaf ke publik atas perilaku kasarnya terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Rizky Billar didampingi tim pengacaranya, Hotma Sitompul minta maaf di hadapan awak media yang menantinya di Polres Jakarta Selatan sebelum pulang ke rumah, Sabtu, 15 Oktober2022 dini hari.

Rizky Billar dalam pertanyaannya itu, lebih dulu mengungkapkan betapa dirinya menyayangi keluarga kecilnya dengan Lesti dan Baby L.

“Pertama kali ingin saya sampaikan saya sangat mencintai istri saya. Saya selalu ingin jadi pelindung buat keluarga saya,” ujarnya.

BACA JUGA:Begini Isi Pesan Terakhir Koh Steven Indra Wibowo pada Ustaz Handy Bonny

Dia mengatakan sebagai manusia yang tidak pernah luput kesalahan, dia menyebut KDRT yang dilakukannya karena khilaf.

Seperti yang dikutip dari pojoksatu.id, “Apapun kesalahan dan kehilafan saya kepada istri, saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya. Saya sudah meminta maaf kepada istri saya dan keluarga besar dan masyarakat,” sebutnya.

Aktor asal Medan itu berharap kejadian ini menjadi pembelajaran berarti yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

“Mudah-mudahan saya harap dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya untuk bisa lebih baik lagi ke depan. Dengan kejadian ini mudah-mudahan rumah tangga kami bisa lebih kokoh,” tegasnya.

BACA JUGA:Mahasiswa Magister Kesehatan Masyarakat Stikes Kuningan Skrining Ibu Hamil di Puskesmas Gegesik

Pun dia berharap rumah tangganya dijauhkan dari orang yang tidak tulus. “(Semoga) tidak terpengaruh dengan hal apapun dan siapapun. Semoga kali dikelilingi oleh orang yang tulus, terima kasih juga kepada pihak kepolisian,” tukasnya.

Dia memastikan menyesal atas apa yang sudah diperbuatnya. “Dibilang menyesal ya pasti. Mudah-mudahan dengan dengan kejadian ini membuat saya jadi manusia yang terus belajar, lebih baik lagi dari sebelumnya. Jadi ayah yang baik buat anak dan suami yang bertangung jawab dengan istri,” pungkasnya.

Sementara itu, Tim Hotma Sitompul menjelaskan kliennya dan Lesti sudah menjalani proses restorative justice yang baru akan selesai dalam beberapa hari ke depan, sehingga belum bebeas sepenuhnya. Namun, Rizky Billar sudah bisa keluar karena penangguhan tahanannya dikabulkan Polres Jakarta Selatan.

“Keduanya ingin menyelesaikan secara kekeluargaaan, cukup sampai di sini. Mereka sudah saling bermaafan, dan tidak mempermasalahkan lagi dan tidak menuntut, menggugat dan hal-hal yang lain di kemudian hari,” sebutnya.

BACA JUGA:Stadion Kanjuruhan Malang Bakal Direnovasi Sesuai Standar FIFA, Menpora: Nanti Mirip Stadion Manahan Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: