Tabung Gas Bocor saat Hajatan di Mulyasari Cirebon, 14 Orang Luka Bakar

Tabung Gas Bocor saat Hajatan di Mulyasari Cirebon, 14 Orang Luka Bakar

Korban tabung gas bocor di sebuah hajatan di Desa Mulyasari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon mendapatkan penanganan medis. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Musibah tabung gas bocor terjadi saat hajatan di Desa Mulyasari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, 16, Oktober 2022 sekitar pukul 09.30 WIB.

Tabung gas jenis 3 kg yang bocor tersebut berada di hajatan warga yang berada di Blok Gombol Moncol, Desa Mulyasari, Kabupaten Cirebon.

Akibat kebocoran gas kemasa  3 kilogram itu, muncul api yang menyambar cukup besar. Sehingga mengakibatkan banyak korban luka bakar. Sebagian besar mengalami luka di bagian kaki dan tangan.

Sejumlah korban kemudian dirujuk ke RSUD Waled, Kabupaten Cirebon untuk mendapatkan penanganan medis. Diantaranya adalah, Sopidin (30) yang mengalami luka bakar kaki kanan kiri.

BACA JUGA:HSG Nasdem Cirebon: Anies Baswedan Bisa Melanjutkan yang Dibangun Jokowi

BACA JUGA:Emak-emak di Cirebon Eks Pendukung Prabowo Banting Stir Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden

Salsa (13), luka bakar di tangan wajah dan kedua kaki dan dirujuk ke RSUS Waled. Saidah (10) yang mengalami luka bakar di kedua kaki dan di wajah.

Ropiah (47), luka bakar di kaki dan tangan, Pahri (13) luka bakar di kedua kaki. Mulyati (53) luka bakar dintelapak tangan dan kedua kaki, Nasikin (41) luka bakar di kedua kaki dan kedua tangan.

Korban lainnya adalah Kasanah, Saeful (42) luka bakar di kedua kaki di rujuk ke RSUD Waled, Sobari (27) luka bakar di kaki kanan dan kiri.

Sri Wati (36) luka bakar di kaki kiri, Ahmad Abidin (52) luka bakar kaki kanan, Uswatun (23) luka bakar kaki kanan dan kiri, Tasinah (70) luka bakar di tangan kanan kiri dan kaki kanan dan kiri dan wajah.

BACA JUGA:Acara Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Maju Tak Gentar

BACA JUGA:Perpisahan Anies Baswedan, Ada Nyanyian Pak Anies Siapa yang Punya?

Demikian informasi sementara terjadinya tabung gas bocor di hajatan yang berada di Desa Mulyasari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: