Komunitas Relawan Anies Doa dan Syukuran Purna Tugas Anies Baswedan, Bangga Putra Kuningan Berhasil Pimpin Jak

Komunitas Relawan Anies Doa dan Syukuran Purna Tugas Anies Baswedan, Bangga Putra Kuningan Berhasil Pimpin Jak

Salah satu acara saat helatan Doa dan Syukuran Purna Tugas yang dilaksanakan Komunitas Relawan Anies Baswedan di Kabupaten Kuningan. -Ist-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, KUNINGAN - Komunitas Relawan Anies Baswedan di Kabupaten Kuningan, menghelat doa dan Syukuran Purna Tugas Anies Baswedan, Minggu, 16, Oktober 2022.

Komunitas Relawan Anies Baswedan di Kabupaten Kuningan berkumpul dan melaksanakan doa bersama serta syukuran usai berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sedikitnya, 300 orang Komunitas Relawan Anies Baswedan di Kuningan  ikut dalam doa dan sayuran purna tugas dengan khidmat dan penuh rasa syukur.

Mengingat Anies Baswedan sudah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan memberikan perubahan yang cukup signifikan dan memberikan banyak inspirasi serta teladan.

BACA JUGA:Ketika Gibran Salahkan Presiden Datang Kepagian: Janjiannya Setengah 1

Apalagi, Anies Baswedan adalah putra daerah dari Kabupaten Kuningan. Sehingga ada rasa bangga tersendiri atas keberhasilan memimpin Jakarta.

Acara Doa dan Syukuran diisi dengan tausyiah oleh Dr H Alan Rusyadi MPD, lantunan sholawat,  potong tumpeng untuk mengungkapkan rasa syukur kepada sang Pencipta dan di tutup dengan do'a dan santunan anak anak yatim piatu.

Ketua pelaksana Fery Rizkiana Tri Putra mengungkapkan  acara ini bentuk rasa syukur dan bangga kepada salah putra terbaik bangsa yang berasal dari Kuningan Jawa Barat.

Acara ini dilaksanakan dengan semangat olaborasi berbagai komunitas diantaranya Payung Anies Kuningan,  Kemuning (Keluarga Millenial Anies Ciayumajakuning), Emak Emak Manies, Srikandi Manies Kuningan, Anies KawanKU UMKM, Damar, Bara, AP24.

BACA JUGA:Hasil MotoGP Australia, Quartararo Gagal Finis Harus Kerja Keras Lagi

Serta dihadiri juga komunitas mantan pensiunan, pimpinan pondok pesantren, pelaku UMKM, pengurus APIK, Pengurus DKM An-Nur,para sesepuh masyarakat.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan persembahan lagu ciptaan Uci Sanusi "Solusi Bagi Negeri" dan Ajat Jatnika "Anies Nanjung". Suasana syahdu dan hikmat mewarnai seluruh rangkaian acara ini.

"Kami ucapkan terimakasih  kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini," ungkap Ferry.

Doa dan Syukuran ini mengambil tema "Ti Kuningan Pikeun Ajen Lemah Cai" yang artinya kurang lebih dari Kuningan untuk marwah tanah air. Semoga memberikan semangat untuk semua masyarakat.

BACA JUGA:Hasil El Clasico Tadi Malam: Real Madrid Hajar Barcelona, Karim Benzema Hancurkan Rekor Suarez

Ageng Sutrisno Ketua Payung Anies Kuningan mengatakan Anies Baswedan kelahiran Kuningan Jawa Barat memiliki jiwa kepemimpinan, memiliki kemampuan yang besar untuk membawa perubahan yang sangat besar untuk Indonesia.

Beliau juga memiliki sifat kesederhanaan, memiliki solusi yang tepat untuk kemajuan, serta mampu berkolaborasi membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

"Acara ini bukan kampanye, ini adalah acara doa dan tasyakuran menyambut purna tugas nya tokoh pituin kuningan yakni Bapak Anies Baswedan. Semoga kedepan pituin Kuningan ada yang mampu menjadi pemimpin bangsa," harap Ageng.

"Dari doa dan syukuran  bisa menjadi langkah awal yang bisa membawa nama baik Kuningan Jawa Barat, menjadi kebanggaan, dan mendo'akan tokoh pituin Kuningan ini menjadi pemimpin bangsa, menjadi Presiden RI di masa depan dan menjadi jalan bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan peradaban," ungkap Hj Omah Ety Ketua Komunitas Srikandi Manies Kuningan.

BACA JUGA:5 Penyebab Perut Buncit yang Penting Diketahui, Simak Juga 8 Cara Mengatasinya!

Senada dengan hal tersebut, Hj Dadah Edman mengatakan juga, para emak emak di Kuningan akan terus berjuang untuk mengenalkan Pak Anies ke berbagai lapisan masyarakat.

"Pak Anies adalah figur yang tepat memimpin negeri ini dan menjadi harapan, membawa perubahan untuk Indonesia yang lebih baik', sambung H Ishaq Ketua Komunitas AP24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: