Bangkit Pasca Covid-19, Kelurahan Kesenden Gelar Bazar Murah

Bangkit Pasca Covid-19, Kelurahan Kesenden Gelar Bazar Murah

Kelurahan Kesenden menggelar bazar murah.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Membantu masyarakat di wilayah Kesenden, kantor Kelurahan Kesenden menggelar bazar murah. Sebanyak 800 kupon yang disiapkan Kelurahan Kesenden yang diberikan kepada masyarakat di 11 RW yang ada di wilayah tersebut.

Bazar murah tersebut berupa mi instan dengan dibawah harga pasaran. Gelar bazar murah ini diadakan di halaman Kantor Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (17/10/2022).

Bazar murah yang digelar Kelurahan Kesenden tersebut disambut antusias warga.

"Kami bekerja sama dengan pihak swasta menggelar program yang diberi nama program Pak Lurah atau (paket luar biasa murah)  yang berisi paket mi instan baik yang rebus maupun goreng dengan harga yang bisa dikatakan murah." Kata Rulianto Lurah Kesenden kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Kios Pasar Harjamukti Cirebon Langganan Dibobol Maling, Pedagang: Baru Juga 3 Minggu Kemarin

Menurut Ruli, bazar murah tersebut dalam upaya membantu masyarakat dalam rangka bangkit pasca covid 19.

"Ini sebagai stimulus, walaupun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat dalam rangka ketahanan pangan dan lain  sebagainya," ujarnya.

Disebutkan Dia, kegiatan tersebut hanya berlangsung selama sehari. "Hanya hari ini kita gelar mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Harapannya semoga program ini banyaknya membantu masyarakat di wilayah Kelurahan Kesenden. Semoga program-program seperti ini, bisa berkesinambungan," pungkasnya.

BACA JUGA:Begini Tradisi Satpol PP Kota Cirebon Sambut Anggota Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: