Makan Sehat Kini Jadi Lifestyle

Makan Sehat Kini Jadi Lifestyle

Certified Nutrition and Fitness Coach sekaligus Owner BilGYM Healthy Cafe, Billy Saputra Gani terus mengedukasi hidup sehat melalui makanan dan olahraga. -BilGYM Healthy Cafe-RADAR CIREBON

"Kami juga menggunakan minyak VSCO, minyak kelapa, atau olive oil serta himalayan salt dalam setiap sajian hidangan, jadi benar-benar sehat," ungkapnya.

BACA JUGA:Pentolan Bonek Andie Peci Sebut Dirijen Aremania Harus Diperiksa Setelah Tragedi Kanjuruhan

Selain healthy bowl cathering yang kini sudah memiliki banyak peminat reguler, BilGYM Healthy Cafe juga menyediakan aneka pilihan makanan dan minuman sehat lainnya.

Seperti misalnya Roti sourdough yakni roti yang difermentasi dengan ragi atau bakteri yang terbentuk secara alami.

Untuk minuman, tersedia minuman sehat kombucha yakni minuman teh fregmentasi alami di dalanya kandungan glukosa sudah menjadi fruktosa dan memiliki kandungan alkohol alami 0,5g.

Minuman ini selain menyegarkan juga sangat bagus untuk pencernaan. "Saat ini kami hadirkan juga slim tonic untuk membantu menaikan metabolisme, menurunkan berat badan, dan detoksifikasi minyak dalam tubuh," paparnya.

BACA JUGA:Presiden FIFA ke Indonesia, Bertemu dengan Presiden Jokowi, Tidak Ada Ketua PSSI

Billy menambahkan, makanan sehat tak selamanya hambar. Tersedia banyak jenis makanan sehat yang sangat nikmat untuk dicicipinya.

Terbukti meski sedang menjalankan pola hidup sehat,bisa tetap bisa menikmati minuman manis seperti kopi keto hingga cendol fuji yang dibuat dengan bahan premium.

"Pemanis kita ganti dengan gula rendah kalori, santan juga diganti dengan fiber, dan beberapa bahan lainnya kami ganti dengan bahan yang lebih sehat," tukas pria yang sudah 17 tahun menjadi Certified Nutrition and Fitness Coach tersebut. (apr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase