Perampokan Minimarket, 2 Pelaku Menodongkan Pedang, Bawa Kabur Rp46 Juta

Perampokan Minimarket, 2 Pelaku Menodongkan Pedang, Bawa Kabur Rp46 Juta

Ilustrasi garis polisi. Foto:-JPNN.com-

Radarcirebon.com, BOGOR - 2 pelaku perampokan minimarket menodongkan pedang ke karyawang sebelum berhasil membawa kabur uang Rp46 juta.

Peristiwa perampokan minimarket ini terjadi di Desa Karacak, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/10/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Aksi perampokan minimarket ini sempat terekam kamera CCTV. Terekam jelas ketika perampok berhasil membawa kabur total uang tunai Rp46 juta.

Kasus ini tengah diselidiki pihak kepolisian. Petugas dari Polsek Leuwiliang tengah sedang memburu dua pelaku perampokan minimarket dengan menggunakan senjata tajam tersebut.

"Kami terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini untuk mengungkap pelaku perampokan tersebut," ungkap Kapolsek Leuwiliang, Kompol Agus Supriyanto, dilansir JPNN dari Antara, Rabu (19/10/2022).

BACA JUGA:Obat Sirup Mengandung Etilen Glikol, Ini Daftarnya, Mohon Waspada

BACA JUGA:1 Anak di Cianjur Mengalami Gagal Ginjal Akut, Total 10 di Jawa Barat

Menurut Kapolsek, aksi perampokan tersebut terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman yang telah diperiksa polisi terlihat dua orang pelaku perampokan tersebut mengacungkan senjata tajam jenis pedang kepada salah satu karyawan minimarket.

Di bawah ancaman pedang, karyawan minimarket itu pun tak berdaya. Sehingga dua perampok itu mampu membawa kabur uang tunai senilai Rp46 juta.

Tidak hanya itu, perampok juga membawa dua unit telepon genggam, dan beberapa bungkus rokok.

Agus menambahkan, bahwa saat ini upaya penyelidikan yang dilakukan pihaknya baru berhasil menemukan dua unit telepon genggam yang dicuri oleh perampok.

BACA JUGA:Kenapa Obat Sirup Dilarang, Apa Itu Gagal Ginjal Akut? Simak Penjelasan dr Siti Maria Berikut Ini

"Berhasil kami temukan dua unit handphone milik karyawan toko yang dibawa kabur para pelaku, di bekas galian pasir wilayah Galuga, Kecamatan Cibungbulang," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com