Chevrolet Tiba-tiba Terbakar di Tol Lingkar Timur, Ini Penyebabnya

Chevrolet Tiba-tiba Terbakar di Tol Lingkar Timur, Ini Penyebabnya

Petugas berusaha memadamkan api yang membakar mobil Minibus di KM 60 Tol Lingkar Timur, Rabu 19 Oktober 2022. Foto: -Istimewa/Humas Polri-

Radarcirebon.com, JAKARTA - Satu unit minibus Chevrolet tiba-tiba terbakar di KM 60 Tol Lingkar Timur Cilincing Jakarta Utara.

Peristiwa Chevrolet hangus terbakar di Tol Lingkar Timur itu terjadi pada Rabu 19 Oktober 2022 lalu.

Diduga pemicu Chevrolet terbakar di Tol Lingkar Timur adalah korsleting listrik yang membuat rem serta gas mobil tiba-tiba tidak berfungsi.

Untungnya insiden kebakaran di dalam Tol Lingkar Timur itu tidak memakan korban jiwa.

Dikatakan Korlantas Polri, pengemudi diketahui bernama Muslim (42), alamatnya di Komplek Kodam Kartika Jaya, Ceger Jakarta Timur. 

BACA JUGA:Daftar Zat Kimia Berbahaya yang Ditemukan pada Pasien Balita Gagal Ginjal Akut

BACA JUGA:Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh dari Sule, Mantan ART Langsung Kena Somasi

Kepada petugas, Muslim menjelaskan kronologi Chevrolet terbakar di Tol Lingkar Timur tersebut. Peristiwa bermula saat dirinya dalam perjalanan dari kantor menuju rumah. 

Sebelum terbakar, Muslim mengaku sudah merasa mobilnya tidak enak dikendarai lalu tercium bau kabel terbakar dari dalam kendaraan.

Setibanya di km 60 Tol Lingkar Timur, pedal gas dan rem tidak berfungsi normal. Muslim pun langsung meghentikan mobilnya menggunakan rem tangan.

Muslim kemudian mengecek kap mesin namun sudah dipenuhi percikan api. 

"Selanjutnya korban dibantu oleh petugas tol dan 1 unit damkar untuk memadamkan api, api baru bisa dipadamkan pukul 01.20 Wib. dengan menggunakan 1 unit damkar. untuk korban Jiwa Nihil. Dugaan sementara asal api dari korsleting listrik," demikian yang dikutip dari Humas Polri, Kamis 20 Oktober 2022, dilansir dari Disway

BACA JUGA:Eksepsi Ferdy Sambo Ditolak Jaksa, Masih Terancam Hukuman Mati

BACA JUGA:Sejarah Jakarta Islamic Center, Dulunya Tempat Prostiutusi Terbesar di Asia Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway