Kecelakaan Tragis di Balongan Indramayu, Warga Blokir Jalan Rusak, Minta Diperbaiki

Kecelakaan Tragis di Balongan Indramayu, Warga Blokir Jalan Rusak, Minta Diperbaiki

Warga Desa Tegalurung blokir jalan usai kecelakaan di Jalan Raya Balongan, Kabupaten Indramayu.-Adun Sastra-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, INDRAMAYU - Imbas kecelakaan tragis di Jalan Raya Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, warga melakukan blokir jalan dan meminta perbaikan.

"Dilarang lewat, perbaiki jalan kami dulu," demikian tulisan yang dipasang warga, pasca kecelakaan di dekat Terminal BBM Balongan, Indramayu, Kamis, 20, Oktober 2022.

Seperti diketahui, kecelakaan tersebut membuat seorang ibu muda yang berasal dari Blok Gablog RT 02 RW 01 Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

Ibu muda tersebut dibonceng suaminya, lalu saat menyalip truk tangki LPG Pertamina, tiba-tiba jatuh karena jalan rusak. Naas, ibu muda tersebut jatuh ke arah kiri dan terlindas truk LPG.

BACA JUGA:Eksepsi Ditolak, Begini Respons Kubu Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

BACA JUGA:Chevrolet Tiba-tiba Terbakar di Tol Lingkar Timur, Ini Penyebabnya

Akibat kecelakaan tersebut, suami korban juga mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Kabupaten Indramayu, karena ikut terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Warga setempat juga histeris melihat kedua korban terluka parah, apalagi ibu muda tersebut terlindas truk dan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Pasca kecelakan itu, ratusan warga di wilayah  Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, menutup akses jalan raya menuju  PT Pertamina (Persero) Integrated Terminal Balongan (ITB) Indramayu.

Mereka menuntut kepada PT. Pertamina (Persero) untuk segera memperbaiki jalan raya yang kondisinya rusak dan  berlubang.

BACA JUGA:Daftar Zat Kimia Berbahaya yang Ditemukan pada Pasien Balita Gagal Ginjal Akut

BACA JUGA:Eksepsi Ferdy Sambo Ditolak Jaksa, Masih Terancam Hukuman Mati

“PT Pertamina harus bertanggungjawab dengan kerusakan jalan raya. Karena hampir setiap hari, jalan itu dilalui tangki pengangkut BBM,” kata Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Balongan, Alim.

Warga juga melaksanakan audensi yang dihadiri pihak Dinas PUPR dan managemen PT Pertamina di Aula Kecamatan Balongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: