Pasca Kalah 3-0 dari Fulham, Aston Villa Resmi Pecat Steven Gerrard

Pasca Kalah 3-0 dari Fulham, Aston Villa Resmi Pecat Steven Gerrard

Aston Villa pecat Steven Gerrard usai kalah dari Fulham 3-0 Kamis 20 Oktober 2022-@avfcofficial-Instagram

Radarcirebon.com, BIRMINGHAM - Mantan legenda Liverpool Steven Gerrard secara resmi telah dipecat sebagai manajer Aston Villa.

Mulai detik ini, Steven Gerrard tidak lagi bekerja sebagai seorang manajer Aston Villa.

Keputusan dan pengumuman yang dilakukan manajemen Aston Villa usai rombongan pemain asuhan Gerrald kalah 3 gol tanpa balas dari Fulham.

BACA JUGA:Debut 5 Siswa terbaik Perebutkan 3 Besar Fazzio Youth Project - Student Contest di Regional Jawa Barat

Kekalahan yang diderita Aston Villa saat melawan Fulham di Craven Cottage Stadium , Kamis 20 Oktober 2022 waktu setempat.

Hasil tersebut merupakan kekalahan keenam Aston Villa hanya dalam 11 pertandingan Liga Premier Inggris.

Sebuah pernyataan yang dirilis setelah pertandingan berbunyi: Aston Villa Football Club dapat mengkonfirmasi bahwa Pelatih Kepala Steven Gerrard telah meninggalkan klub dengan segera.

BACA JUGA:Gagal Ginjal Akut Jangkiti Anak-abak Indonsia, Begini Kata Politikus Senayan

Seorang juru bicara klub tetap mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang telah diberikan oleh Gerrard selama menukangi Aston Villa.

"Kami ingin berterima kasih kepada Steven Gerrard atas kerja keras dan komitmennya dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan." ucapnya.

Namun, ia hanya bertahan kurang dari setahun sebelum akhirnya menjadi manajer papan atas keempat yang kehilangan pekerjaannya sejauh musim ini.

BACA JUGA:Obat Sirup Sebabkan Gagal Ginjal Akut, Inilah Ramuan Herbal yang Direkomendasikan PDPOTJI untuk Turunkan Demam

Sebelumnya sudah ada tiga manajer yang dipeca klubnya masing-masing karena performa yang buruk.

Seperti Scott Parker yang dipecat dari Bournemouth, Thomas Tuchel dipecat oleh Chelsea dan Bruno Lage yang di PHK oleh Wolverhampton Wanderers. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase