Hyundai Cirebon Hadirkan Trade-in Festival

Hyundai Cirebon Hadirkan Trade-in Festival

Hyundai Cirebon hadirkan program Hyundai Trade-in Festival.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Hyundai juga menyediakan program jaminan pemilik yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik Stargazer dan Creta melalui Hyundai Assurance Program, program itu berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian dari bulan Juli hingga Desember 2022.

Payment Protection Program juga dihadirkan sebagai jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik Stargazer apabila mengalami kecelakaan dan berlaku khusus pembiayaan melalui Hyundai Finance.

Lanjutnya, untuk unit mobil yang telah dibeli, customer tak perlu khawatir akan kerusakan yang dialami pasalnya ada beberapa program jaminan.

Seperti Customer Protection Program, yakni jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang Stargazer apabila mengalami kecelakaan.

Jaminan itu berlaku untuk maksimal tujuh orang dengan biaya hingga Rp100 juta per individu, berlaku hingga satu tahun setelah pelanggan menerima mobil.

Kemudian, ada program New Replacement Guarantee, yakni jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Stargazer atau Creta mengalami kerusakan minimal 75 persen, berlaku sampai dengan satu tahun setelah pengiriman mobil.

Resale Value Guarantee juga dihadirkan, dimana Hyundai menjamin harga jual Kembali mobil Stargazer atau Creta senilai 70 persen dari harga pembelian, berlaku apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun pada tahun ketiga kepemilikan.

"Kami juga memberikan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 KM. Gratis biaya jasa perawatan selama lima tahun atau 75. 000 KM.

Dengan berbagai penawaran ini, tunggu apalagi, segera manfaatkan program yang berlangsung untuk mendapatkan mobil impian," tukasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: