Dukung Ganjar Pranowo, Relawan KGN Kota Cirebon Gelar Deklarasi

Dukung Ganjar Pranowo, Relawan KGN Kota Cirebon Gelar Deklarasi

Relawan DPC Kita Ganjar Nusantara (KGN) Kota Cirebon mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, Jumat malam (28/10/2022).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini datang dari relawan DPC Kita Ganjar Nusantara (KGN) Kota Cirebon.

Relawan DPC Kita Ganjar Nusantara (KGN) Kota Cirebon membacakan ikrar menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Jumat malam (28/10/2022).

"Kami sebagai relawan memperjuangkan bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024. Kami mendukung bapak Ganjar karena karakter beliau yang sangat merakyat, beliau sederhana, dan memiliki gagasan yang bagus demi bangsa, rakyat dan negara. Beliau juga dicintai rakyatnya dan sangat diharapkan oleh rakyat,"ungkap Ketua DPC KGN Kota Cirebon Alien Aryanto kepada radarcirebon.com, Jumat malam (28/10/2022).

Menurut Alien, deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo tersebut serentak dilakukan se-Indonesia.

BACA JUGA:Hari Sumpah Pemuda, Ratusan Pemuda Kota Cirebon Ikut Kirab Merah Putih

BACA JUGA:Pertashop Permudah Akses Energi Masyarakat Desa

"Deklarasi ini bukan hanya digelar oleh kami di Kota Cirebon, tetapi juga se-Indonesia. Relawan pusat mengambil momentum hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2022 ini untuk menyatakan deklarasi dukungan terhadap bapak Ganjar Pranowo,"ujarnya.

Demi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden, Alien menuturkan, pihaknya akan melakukan sosialisasi dan pendekatan terhadap kaum milenial di Kota Cirebon.

"Kami punya program demi pemenang bapak Ganjar seperti melakukan pertemuan dan sosialiasi kepada kaum milenial untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo,"tuturnya.

Alien berharap relawan KGN Kota Cirebon dapat membawa Ganjar Pranowo menjadi presiden RI selanjutnya.

BACA JUGA:DPMD Provinsi Jabar Raih Penghargaan Satu Data Awards Tahun 2022

BACA JUGA:Daftar Obat Sirup yang Aman, Update Terbaru 198 Dicatat Ya Bunda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: