Raja Playboy Asal Majalengka, Menikah 87 Kali, Begini Kisahnya

Raja Playboy Asal Majalengka, Menikah 87 Kali, Begini Kisahnya

Kaan (61) warga Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka yang dijuluki Raja Playboy karena menikah 87 kali. -Pai Supardi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Kaan (61) layak dijuluki Raja Playboy, pasalnya pria asal Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka itu, sudah menikah 87 kali.

Julukan Raja Playboy untuk pria asal Majalengka selatan itu, tidak berlebihan. Dia mengaku sudah menikah 87 kali, dan 40 diantaranya terdaftar di Kantor Urusan Agama (KUA). Sedangkan sisanya tidak tercatat, atau mekilah secara agama.

Bahkan, Raja Playboy asal Majalengka itu, dalam waktu dekat berencana menikah lagi untuk yang ke-88 kalinya. Bisa jadi, ini adalah jumlah pernikahan terbanyak yang pernah terjadi.

Mulanya, Kaan menang seperti keberatan menceritakan kisahnya. Apalagi, dia sempat viral di media sosial pasca didatangi seorang content creator Youtube.

BACA JUGA:Punya Beragam Program Pemberdayaan Terstruktur, BRI Angkat Potensi Ekonomi di Wilayah 3T

BACA JUGA:Semakin Mudah, BRImo Hadirkan Fitur e-SBN untuk Investasi Membangun Negeri

Namun, akhirnya Kaan juga mau berbagi cerita kepada awak media yang menemui dirinya di saung tempat tinggalnya yang berada di tengah areal persawahan.

Soal pernikahannya yang mencapai 87 kali, Kaan mengaku bisa membuktikannya. Meski secara dokumen ada yang tidak tercatat dan surat cerai dibakar oleh salah satu mantan istrinya.

Dikatakan dia, pernikahan pertamanya dilakukan saat ia masih berusia 14 tahun lalu, atau nikah muda dengan seorang gadis asal Sumedang yang usianya lebih tua 2 tahun atau sekitar 16 tahun. Pernikahan itu sendiri memang dikarenakan dijodohkan oleh kedua orang tuanya.

Dan jika dihitung sampai saat ini dengan usianya yang sudah mencapai kepala 6 kata dia, ia mengaku sudah menikah sebanyak 87 kali.

BACA JUGA:Dukung Ganjar Pranowo, Relawan KGN Kota Cirebon Gelar Deklarasi

BACA JUGA:Hari Sumpah Pemuda, Ratusan Pemuda Kota Cirebon Ikut Kirab Merah Putih

"Kalau tidak salah, pertama saya nikah saat saya masih usia 14 tahun,  dengan istri saya yang pertama asal Sumedang yang usianya sudah berusia 16 tahun. Namun pernikahan saya gagal dan akhirnya bercerai,” ucap Raja Playboy asal Majalengka itu.

“Saat itu saya hanya bisa bertahan 2 tahun saja , karena istri memaksa minta cerai mas,” imbuh dia.

Akibat kegagalan dalam rumah tangganya yang pertama, ia mengaku sempat sakit hati, kepada istrinya.

Sehingga muncul pikiran jeleknya untuk bisa menaklukan semua perempuan. Dan akhirnya ia mengaku berguru ilmu spiritual untuk menaklukkan banyak perempuan yang disukainya.

BACA JUGA:Pertashop Permudah Akses Energi Masyarakat Desa

BACA JUGA:4 Rekomendasi Resort di Kuningan dengan Pemandangan yang Indah

"Karen sakit hati itulah, kemudian saya berguru mas, mencari ilmu penakluk perempuan. Apalagi memang saya ini bisa dikatakan punya latar belakang birahi yang tinggi," tuturnya.

Tapi meski demikian dia masih ingat aturan tidak sembarangan. Sehingga hanya mau bersama dengan perempuan yang sah, sehingga menikahi perempuan yang disukai.

"Alasan saya karena saya juga tidak mau memainkan perasaan perempuan, apalagi anak orang. Daripada kita jajan di jalan, mending saya nikah," jelas dia.

Namun diakui dia, selama pengalamannya menikah sebanyak 87 kali, usia pernikahannya kebanyakan tak berlangsung lama. Dan hanya bertahan 1 atau 2 tahun saja, bahkan ada yang hanya berusia 1 atau 2 bulan saja.

BACA JUGA:DPMD Provinsi Jabar Raih Penghargaan Satu Data Awards Tahun 2022

BACA JUGA:Daftar Obat Sirup yang Aman, Update Terbaru 198 Dicatat Ya Bunda

Dia juga pernah menikah dengan seorang gadis yang hanya bertahan selama satu minggu saja. Dan  yang paling lama usia pernikahan 14 tahun, dari Desa Cipeundeuy. Dan yang terakhir dengan gadis asal Desa Borogojol juga cukup lama yakni 14 tahun.

Yang uniknya selama pernikahan 87 kali tersebut, dirinya mengaku tidak kawin cerai, melainkan dimadu, jadi dalam satu tahun atau satu bulan ia bisa beristri 4 atau 5.

"Jadi ada mantan istri saya yang gak mau dicerai, jadi posisi saya punya istri, ya saya nikah lagi gitu,” ucapnya.

Meski demikian kata dia, dari jumlah pernikahannya yang sudah mencapai 87 kali itu bukan berarti jumlah perempuannya juga sebanyak itu.

BACA JUGA:Simak Nih! Ridwan Kamil, Ganjar, Gibran Bertemu Sampaikan Pesan Penting untuk Pemuda Indonesia

BACA JUGA:Pangeran MbS Angkat Bicara Menjawab Isu Wahabisme Arab Saudi: Kami Berada Dalam Jalur yang Benar

Pasalnya kata dia ada beberapa perempuan yang sama yang telah dicerai kemudian dinikahi kembali, sebanyak tiga atau empat kali.

"Jika dihitung sih, dari jumlah itu, yang gadis ada 46 orang, sisanya janda. Kalau 87 kan jumlah pernikahan, kalau dengan perempuan berbeda ada sekitar 80 orang lah."

Yang uniknya dari pengakuan dirinya, ternyata gadis atau perempuan yang dinikahinya itu ternyata  bukan dari desa atau kecamatan Cipeundeuy saja.

Melainkan dari beberapa desa, tetangga dan kecamatan tetangga, termasuk dari luar Kabupaten, seperti dari Bandung, Subang, Ciamis, Sumedang.

BACA JUGA:51 Pelajar SMA/SMK Seluruh Indonesia Uji Kemampuan di Grand Final Yamaha Fazzio Youth Project (FYP) 2022

BACA JUGA:Inilah Penyebab Nyeri Lutut pada Orang yang Berusia 40 Tahun Keatas

Namun demikian sejumlah pihak masih meragukan keabsahan cerita tersebut, dan beberapa orang lainya membenarkan. Pasalnya dari ceritanya yang menikah sebanyak 87 kali belum bisa dibuktikan dengan dokumen yang sah.

Kaan mengaku jika sebenarnya ia memiliki dokumen dokumen tersebut, namun dokumen itu kebanyakan telah dilenyapkan oleh mantan istri.

Atas pernikahannya yang mencapai 87 kali itu, Kaan kini dijuluki Raja Playboy asal Kabupaten Majalengka. (pai) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: