5 Tempat Wisata Alam Kuningan Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi untuk Healing

5 Tempat Wisata Alam Kuningan Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi untuk Healing

Wisata alam di Kuningan, Jawa Barat, salah satunya di Sukageuri View, Cisantana.-Wisata Alam Sukageuri/Ig-radarcirebon.com

Radarcirebon.com – Inilah 5 tempat wisata alam di Kuningan, Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi untuk menghilangkan penat setelah menjalani hari yang berat.

Ada banyak tempat wisata alam di Kuningan, Jawa Barat yang bisa jadi pilihan saat liburan. Tempat wisata alam menyajikan keindahan alaminya yang memanjakan mata dan membuat nyaman pengunjungnya.

Wisata alam dapat menjadi tempat healing buat ngilangin pusing, salah satunya di Kuningan, Jawa Barat. Apalagi tempat wisata dengan pesona alamnya yang bikin melek mata. 

Tempat wisata alam di Kuningan Jawa Barat ini cocok untuk dijadikan tempat healing tanpa perlu pergi jauh-jauh ke kota asing. Siapa tahu salah satu tempat yang akan kami bahas, jaraknya dekat dengan tempat tinggal kamu.

BACA JUGA:Menjadi Perhatian Publik, Inilah Pendapat Ustadz Adi Hidayat Soal Wahabi

BACA JUGA:Obat Gagal Ginjal Akut Sudah Datang, Pasien Berkurang

Nah, simak baik-baik ya daftar 5 tempat wisata alam Kuningan Jawa Barat di bawah ini.

1. Sukageuri View

Tempat wisata alam yang pertama adalah sukageuri view. Ini adalah salah satu tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi. Sukageuri view merupakan tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam yang indah. Selain terdapat banyak spot foto bagus, kita juga dapat menikmati keindahan kota kuningan dari atas bukit sukageuri.

Sukageuri view cocok untuk dijadikan tempat healing. Udara yang sejuk dapat menyegarkan mata dan tubuh. Saat mengunjungi sukageuri, semua rasa lelah melihat indahnya pemandangan.

BACA JUGA:Unibebi Tercemar Etilen Glikol, Supplier Bahan Baku akan Dilaporkan ke Polisi

BACA JUGA:Pria Majalengka Menikah 87 Kali, Mengaku Punya Ilmu Penakluk Wanita, Tetangga Tak Percaya

Alamat sukageuri view: Jl. Raya Cisantana, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (45552)

Buka: 24 jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: