MU Posting Cipung Anak Raffi Ahmad di Instagram, Langsung Geger

MU Posting Cipung Anak Raffi Ahmad di Instagram, Langsung Geger

Akun Instagram MU posting Cipung, anak Raffi Ahmad yang menggunakan kostum Manchester United.-Raffi Nagita/Ig-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Instagram Manchester United alias MU bikin geger warganet Indonesia, lantaran posting Cipung anak Raffi Ahmad di Instagram mereka.

Tidak hanya posting Cipung di Instagram, MU juga menggunakan caption Bahasa Indonesia dalam keterangan unggahan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai Jersey MU," posting admin Instagram Manchester United, menyertakan foto dan video anak Raffi Ahmad itu.

Unggahan Instagram MU tersebut, langsung membuat warganet di Indonesia geger. Mereka bahkan berseloroh bahwa admin Manchester United berasal dari Andara.

BACA JUGA:Kontingen Porsenitas Kota Cirebon Diberangkatkan, Simak Pesan Wakil Walikota untuk Para Atlet

BACA JUGA:Pabrik Sepatu di Majalengka Geger, Ditemukan Bayi Meninggal Dunia di Tempat Sampah Toilet

"Adminnya orang Andara," tulis keterangan salah seorang warganet di kolom komentar Instagram Manchester United.

Ada juga yang meminta agar Raffi Ahmad membeli klub sepakbola asal Kota Manchester tersebut. "OTW jadi Ranchester United," tulis salah seorang warganet.

Meski demikian ada juga fans Manchester United yang mempertanyakan, mengapa harus mengunggah Cipung di akun Instagram klub.

"Aku kapan masuk sini weh. Kurang membela Emyu apa sudah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

BACA JUGA:Update Harga BBM Per 1 November 2022, Ada yang Naik dan Juga Turun

BACA JUGA:Tim Sepak Bola Kota Cirebon vs Kota Sukabumi, Edi Suripno: Wani, Wani, Wani!!!

Kendati demikian, unggahan Instagram Manchester United tersebut hanya untuk Indonesia. Sebab, di luar negeri tidak mendapatkan postingan tersebut.

Menurut yang menggunakan VPN luar negeri, postingan ini tidak ada. Sehingga besar kemungkinan hanya untuk VPN Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: