Pencurian di Minimarket Pegagan Lor Cirebon, 1 Pelaku Ditangkap Sedang Tidur di Rumah, 1 Buron

Pencurian di Minimarket Pegagan Lor Cirebon, 1 Pelaku Ditangkap Sedang Tidur di Rumah, 1 Buron

Pelaku pencurian di minimarket Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon memberikan keterangan kepada kepolisian.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Kasus pencurian di minimarket Alfamart Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon berhasil diungkap dan salah satu pelaku berhasil ditangkap.

Menurut Kapolres Cirebon Kota, DR AKBP M Fahri Siregar, kasus pencurian di minimarket Desa Pegagan Lor tersebut terjadi pada Selasa 26, Juli 2022 sekitar pukul 02.50 WIB.

Para pelaku melakukan pencurian dengan masuk melalui atap dan menjebol plafon minimarket di Desa Pegagan Lor, Kabupaten Cirebon tersebut. Mereka kemudian menggasak beragam barang.

Mulai dari puluhan bungkus rokok berbagai merk, uang tunai sekitar Rp200 ribu dan peralatan mandi serta 1 buah HP yang ada di dalam minimarket tersebut.

BACA JUGA:Cara Beralih ke TV Digital dari Siaran Analog, Kenali Ciri dan Perbedaan Dulu

BACA JUGA:Target Tak Tercapai, Tim Sepak Bola Kota Cirebon Kalah dari Kabupaten Bogor

"Berdasarkan informasi yang didapatkan dilakukan penyelidikan dan petugas berhasil mengetahui bahwa ada 2 tersangka yang melakukan pencurian yakni E dan SL," kata Kapolres cirebon Kota, didampingi Kasat Reskrim AKP Perida Apriani Sisera, Kamis, 3, November 2022.

Kemudian, sambung Kapolres, Timsus Polres Cirebon Kota yang dipimpin Iptu Shindi Al Afghany melakukan pencarian dan inisial E berhasil diamankan di rumahnya berikut dengan barang bukti yakni 1 buah HP.

Tersangka E merupakan warga Desa Kertasura, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Saat diamankan, pelaku tersebut sedang tidur dan tidak mengira bakal ada polisi datang.

Sedangkan pelaku SL masih dalam pencarian. Akibat perbuatannya, pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 7 tahun.

BACA JUGA:Kumpulan Kata Bijak Tentang Hujan dan Kopi Bahasa Inggris dan Indonesia, Cocok Buat TikTok, Instagram

BACA JUGA:IAIN Syekh Nurjati Cirebon Wisuda 1.439 Mahasiswa, Lulusan Diharapkan Menjadi Sinar bagi Masyarakat di Sekitar

"Kasus ini masih akan digali lagi, apakah bagian dari sindikat. Sebab, modus operandi hampir sama. Yakni dengan membobol atap dari minimarket tersebut," kata AKBP Fahri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: