Porprov Jabar 2022, Atlet Tenis Meja Kota Cirebon Siap 100 Persen, Arifin Yakin dengan Target Perak Perunggu

Porprov Jabar 2022, Atlet Tenis Meja Kota Cirebon Siap 100 Persen, Arifin Yakin dengan Target Perak Perunggu

Atlet tenis meja Kota Cirebon latihan di venue Porprov Jabar 2022, Jumat 4 November 2022. Foto:-Humas KONI Kota Cirebon-

Radarcirebon.com, CIAMIS – Para atlet tenis meja Kota Cirebon mulai berlaga pada ajang Porprov Jabar 2022, besok Sabtu, 5 November 2022.

Kontingen tenis meja Kota Cirebon turun di nomor tunggal putra dan beregu dalam pertandingan yang akan dihelat di Kabupaten Ciamis ini.

Pada nomor beregu, Kota Cirebon tergabung di Pool 2 bersama Kabupaten Bekasi, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Cirebon.

Sedangkan pada nomor tunggal putra, Kota Cirebon diwakili Agrees yang juga berada di Pool 2 dan akan bersaing dengan Garnihan dari Kabupaten Karawang, Sendi (Kota Bogor) dan Syamil (Kabupaten Bandung).

Ketua I Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Cirebon Mohammad Arifin optimistis dengan perolehan medali pada Porprov Jabar 2022.

Menurut dia, PTMSI Kota Cirebon mematok target medali perunggu hingga perak di nomor beregu.

“Target maksimal perak, perunggu,” kata Mohammad Arifin, Jumat 4 November 2022.

Lebih lanjut Mohammad Arifin mengungkapkan, pihaknya mempersiapkan total 4 atlet untuk berlaga pada nomor beregu dan tunggal putra.

“Para atlet sudah 100 persen siap bertanding,” ujarnya.

Arifin tampak sangat yakin dengan target yang sudah dicanangkan. Menurut dia, dengan melihat kekuatan lawan, target perak atau perunggu cukup realistis.

“Kalau dari lihat kekuatan lawan yang ada, Insya Allah kita masuk dalam target perak, perunggu,” pungkasnya.

Sementara itu, sebelum bertanding esok hari, para atlet tenis meja Kota Cirebon menjalani latihan sekaligus beradaptasi dengan venue pertandingan, Jumat siang 4 November 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: