Pemeran Wanita Kebaya Merah yang Viral, Mengarah ke Sosok Influencer Ini, Ada Tato Mahkota

Pemeran Wanita Kebaya Merah yang Viral, Mengarah ke Sosok Influencer Ini, Ada Tato Mahkota

Pemeran wanita dan pria di video viral kebaya merah kini sedang dicari pihak kepolisian, termasuk yang menyebarkan unggahan itu untuk pertama kali.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Sosok pemeran wanita dalam video viral kebaya merah 16 menit sedang menjadi sorotan, dan kabarnya sudah mulai teridentifikasi.

Pemeran wanita dalam video viral kebaya merah diduga seorang influencer dan kini akun Instagram miliknya dalam kondisi tidak aktif alias tidak aktif.

Di lini masa Twitter, foto wanita dengan t-shirt putih menyebar dan mengakitkannya dengan sosok pemeran dalam vide kebaya merah yang belakangan ini viral di media sosial.

Bahkan yang mengkhawatirkan, video tersebut menyebar secara utuh di platform Doodstream, dan link unggahan itu menyebar di lini masa Twitter, Facebook, hingga media sosial lainnya.

BACA JUGA:Mixue Halal Tidak? Begini Jawaban Lengkap dari Manajemen

BACA JUGA:Inilah Cara Pep Guardiola Menyaksikan Piala Dunia Qatar 2022

Pencarian di Google pun turut diwarnai dengan wanita yang menggunakan kebaya merah saat beradegan suami istri dengan seorang pria yang menggunakan topeng.

Pada potongan video yang menyebar di media sosial, terlihat sepasang pria dan wanita yang merupakan pemeran dalam video tersebut berada di sebuah hotel dan memainkan skenario.

Pemeran wanita datang menggunakan pakaian kebaya merah dengan kain sebagai bawahan. Dia juga memakai penutup mata layaknya topeng berwarna hitam. Sedangkan pemeran pria ada di kamar mandi.

Skenario singkat tersebut menjadi pembuka dari video utuh dengan durasi kurang lebih 16 menit. Diduga, video tersebut adalah konten dari sebuah platform konten yang bergenre dewasa.

BACA JUGA:Gerard Pique Umumkan Pensiun dari Barcelona Hanya Lewat Twitter, Ada Apa?

BACA JUGA:Maret 2023, Bendungan Penyuplai Air Baku untuk Kebutuhan IKN Bakal Diresmikan

Namun, tidak diketahui bagaimana video tersebut lantas dapat menyebar dengan bebas di tengah masyarakat. Bahkan dapat diakses pada berbagai platfrom.

Kendati menyebar secara luas, dugaan pemeran wanita video kebaya merah mengarah pada sosok influencer yang tinggal di Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: