Nikita Mirzani Sakit di Penjara, Kondisinya Dibongkar Oleh Anak Sulung, Tak Disangka

Nikita Mirzani Sakit di Penjara, Kondisinya Dibongkar Oleh Anak Sulung, Tak Disangka

Nikita Mirzani (kiri) di Mapolres Serang Kota. Foto: -Abdul Malik Fajar - JPNN.com

Fitri Salhuteru menjelaskan bahwa Nikita Mirzani siap untuk kembali ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Serang untuk menghadapi permasalahannya.

"Nikita siap untuk menghadapi masalah. (Untuk kondisi sekarang, red) kemarin sudah dilakukan satu kali terapi, sekarang sudah tidak terlalu sakit," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Banten. Janda tiga anak itu dibawa ke rumah sakit Jumat sekitar pukul 10.30 WIB.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten Masjuno membenarkan kabar itu.

"(Nikita Mirzani, red) bukan dilarikan ke emergency, tetapi, yang bersangkutan sakit dan sudah ada keterangan dari dokter," ucap Masjuno, Jumat (4/11/2022).

Masjuno menerangkan Nikita Mirzani dibawa ke rumah sakit telah melawati prosedur. Pihaknya telah memberitahu terlebih dahulu kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Serang.

"Nikita Mirzani dibawa ke rumah sakit mendapat pengawalan dari anggota kepolisian," jelasnya.

"Pihak Kejari Serang membawa Nikita Mirzani sesuai dengan prosedur. Itu yang saya terima dari kepala Rutan Kelas IIB Serang," sambungnya.

Sementara terkait apa yang terjadi dengan Nikita Mirzani, Masjuno tidak mau berkomentar. "Saya tidak dapat mewakili dokter.

Tetapi, ada surat dari dokter serta surat permintaan Kejari Serang, maka dari itulah kami keluarkan," katanya.

Masjuno juga tidak bisa memastikan berapa lama Nikita akan dirawat. "Tidak bisa diprediksi (sampai kapan dirawat, red). Baru hari ini dirawat," ujarnya. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com