5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

5 Mobile Legend Best Hero di Season 26-download-Gamefinity

radarcirebon.com - Pada tanggal 26 September 2022 kemarin, telah berakhirnya season ke-25 Mobile Legend, bersamaan dengan dimulainya season ke-26. Pada season kali ini, banyak hero yang disesuaikan kembali demi menjaga keseimbangan dalam game ataupun menjadi kandidat best hero di masanya.

Tidak semua hero yang ada di season sebelumnya pihak Moontoon rombak semuanya, masih ada beberapa hero yang tetap menjadi andalan player dari season ke season

Pada artikel kali ini, kita akan mengulik hero Mobile Legend yang masuk meta di season ke-26. Ada dari beberapa hero berikut yang mendapatkan buff signifikan, penasaran siapa saja? berikut ini Mobile Legend best hero di season ke-26.

BACA JUGA:God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

1. Atlas

Bagi kalian yang suka bermain sebagai roamer, pasti suka dengan hero kali ini. Atlas menjadi hero tank yang memiliki Crowd Control yang sangat menakutkan bagi lawan. Mungkin Atlas memang sudah menjadi hero tank andalan sebelumnya, dan kali ini, pamornya telah mengalahkan hero tank lainnya. 

Dengan combo skill miliknya, Atlas dapat dipakai sebagai hero open war atau inisiator. Skill ultimate miliknya dapat mengikat seluruh hero di dekatnya dan membantingnya ke arah yang ditentukan. Atlas bisa dipastikan sebagai sebagai best hero di season kali ini.

2. Akai

Masih dengan hero Tank, kali ini ada si panda yang suka mengacaukan pertahanan lawan dengan skill ultimate miliknya. Akai juga menjadi salah satu hero yang sudah terkenal di season sebelumnya, kemampuan skill ultimate Akai bisa untuk menganggu musuh saat mengambil turtle atau lord, bisa juga untuk menekan lawan terutama hero damage dealer atau carry. Akai bisa menjadi kandidat best hero.

BACA JUGA:3 Deck Legends Of Runeterra Yang Bisa Kamu Pakai Sampai Master!

3. Gusion

Sekarang kita beralih ke hero Assasin, Gusion. Setelah lama tidak ada player yang menggunakan Gusion karena mekaniknya yang tergolong sulit, kali ini Gusion kembali di-pick. Mengandalkan skill miliknya, Gusion dapat membunuh lawan dengan skill set nya yang menyakitkan, kunci dari hero ini adalah harus memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

4. Valentina

Valentina memang sudah menjadi hero langganan ban dari season sebelumnya. Skill ultimate miliknya yang dapat meniru skill ultimate milik lawan membuatnya menjadi hero yang merepotkan. Valentina termasuk hero yang fleksibel karena dapat ditempatkan di berbagai posisi, seperti mid lane, exp lane, dan jungle.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: