Lansia di Mundu Tewas Tertabrak Kereta api

Lansia di Mundu Tewas Tertabrak Kereta api

Sarjan tewas setelah tertabrak kereta api di Mundu, Sabtu (12/11/2022).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON-Seorang laki-laki lanjut usia (lansia) tertabrak kereta api di  Desa Luwung, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Akibat peristiwa itu, laki-laki berusia 60 tahun itu tewas seketika di lokasi kejadian.

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com, korban diketahui bernama Sarjan (60)warga Blok Sigebang, Desa Luwung, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Awalnya, korban sedang berada di jalur rel kereta. Korban tidak mengetahui ada kereta api Bengawan yang akan melintas.

Sang masinis sempat membunyikan klakson kereta api atau semboyan 35, namun tak dihiraukan oleh korban. Akibatnya, korban pun tertabrak kereta api dengan kondisi yang mengenaskan.

BACA JUGA:Memilukan, Mayat Sekeluarga Mengering di Citra Garden, Meninggal Kelaparan, Kapolres: Tidak Ada Beras

Petugas Polsek Mundu yang datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga langsung melakukan evakuasi korban. Jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSD Gunung Jati Cirebon.

"Bener telah terjadi kecelakaan ada seorang warga lansia yang tertempel (tabrak) kereta api. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSD Gunung Jati,"ujar Manager Humas Daop 3 Cirebon Ayep Hanapi dikonfirmasi radarcirebon.com, Sabtu (12/11/2022).

BACA JUGA:Mayat Sekeluarga Mengering, Diduga Meninggal Kelaparan, Kapolres: Di Dalam Lambung Tidak Ada Makanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: