Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked Valorant

Rekomendasi Initiator untuk Push Ranked di Valorant-download-playvalorant.com

Skye memiliki Ultimate yang sangat krusial, apalagi jika memang musuh kalian pun berada pada jumlah yang pas. Walau begitu, menggunakan Ultimate diawal juga dapat membantu kalian menentukan untuk menyerang dari arah mana.

BACA JUGA:God Of War Ragnarok PS4, Sudah Resmi Rilis! Ini beberapa Fakta Menariknya.

3. Kay/O

Kay/o merupakan Initiator yang sangat unik dan sebagai penutup daftar kali ini. Selain Kay/o bisa memberikan tekanan yang berkali-kali lewat kemampuannya.

Kay/o pun terlihat sangat konsisten untuk digunakan dalam keadaan bertahan. Peran Kay/o sendiri sebagian besar memberikan tekanan lewat Silence dari Knife-nya, sehingga me-reveal dan memaksa para pemain lawan untuk memutuskan apa yang harus mereka lakukan sekarang.

Kay/o juga memiliki salah satu Ultimate yang sangat kuat sekligus ber-impact di Valorant. Karena kemampuannya untuk men-silence musuh berkali-kali, membuat musuh terpaksa mundur ataupun melawan tanpa adanya kemampuan mereka.

Berikut merupakan beberapa Initiator yang kita rekomendasikan, semua Agent yang terdaftar di list ini. Merupakan agen yang sangat bagus dan seru untuk kalian coba. Selamat mencoba!

BACA JUGA:5 Mobile Legend Best Hero di Season 26

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: