Ramalan Shio Tikus Tahun 2023, Hoki atau Ciong?

Ramalan Shio Tikus Tahun 2023, Hoki atau Ciong?

Shio Tikus--

Radarcirebon.com – Berikut ramalan Shio Tikus pada tahun 2023, apa shio Anda akan hoki atau justru kena Ciong di tahun 2023 ini?

Shio tikus adalah shio yang pertama dalam siklus 12 tahun dalam Zodiak Tionghoa. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang yang mempunyai Shio tikus adalah orang yang kreatif, jujur, murah hati, ambisius, cepat bertindak dan hemat.

Sehingga orang-orang yang lahir di tahun tikus ini dianggap kaya dan sejahtera. Dilansir dari berbagai sumber, shio ini mempunyai hubungan yang tidak memihak dengan shio kera, shio naga dan shio kuda.

Melansir dari Tionghoa.info, shio tikus adalah mereka yang lahir di tahun 1948 (tikus tanah), 1960 (tikus logam), 1972 (tikus air), 1984 (tikus kayu), 1996 (tikus api) dan 2008 (tikus tanah).

BACA JUGA:Benarkah Farel Prayoga Meninggal Dunia? Cek Kebenarannya...

Sifat Karakteristik Shio Tikus
1.Tikus kayu (1924, 1984) memiliki karakter yang independen, percaya diri, saleh dan berbakat, punya rasa kerja sam tim yang kuat.
2.Tikus  api (1936,1996) memiliki karakter yang energik, berani, tenang, ramah dan mudah bersahabat dengan orang lain. Namun sangat ketat terhadap diri mereka sendiri.
3.Tikus tanah (1948, 2008) memiliki karakter yang ramah, jujur, fleksibel, sederhana, serius, punya kepercayan diri yang kuat.
4.Tikus air (1912, 1972) memiliki karalkter yang banyak bicara, cerdas, konservatif dan bijaksana.

Menurut perhitungan ramalan shio dalam kepercayaan tiongkok, tahun 2023 ini dikenal dengan tahun Kelinci Air  atau Kelinci Hitam (Black Water Rabbit). Dalam Fengshui, air dianggap sebagai pelambang arah utara (hitam), yang disimbolkan dengan kura-kura (Xuanwu). Tahun ini adalah tahun yang paling cocok bagi pasangan yang ingin menikah atau bagi mereka yang ingin memiliki atau menambah keturunan.

BACA JUGA:Geger Video 15 Detik Gisel dan Pacar Baru, Pegang-pegang Tali, Ya Ampun

Berdasarkan penanggalan Tionghoa, setiap shio memiliki keberuntungan dan ketidakberuntungan (ciong) yang berubah-ubah setiap tahunnya ada yang beruntung dan ada yang mendaptkan nasib buruk menemui banyak kesialan dan rintangan.

Bagi pemilik shio tikus, pada tahun 2023 ini harus berhati- hati dalam menetapkan tujuannya karena akan ada hal yang tidak berjalan dengan lancar di tahun ini.

Bagaimana dengan kelanjutan ramalan shio tikus tahun 2023 ini, hoki atau ciong? Simak penjelasan di bawah ini.  
Berikut ramalan shio tikus di tahun 2023.

Dilansir dari Tionghoa.info, pemilik shio tikus harus berhati-hati dalam menetapkan tujuan kehidupannya di tahun kelinci ini. Pasalnya tahun 2023 ini menjadi tahun ciong bagi pemilik shio tikus. Sebaiknya mengambil satu langkah mundur dan mempersiapkan rencana berikutnya untuk tahun depan.

Prospek karir shio tikus ini juga diprediksi tidak akan berjalan lancar pada tahun ini. Jangan sungkan mencari bantuan termasuk mendengarkan saran dari orang lain yang ahli di bidangnya. Disarankan untuk menghindari konflik ketika akan mengerjakan proyek.

BACA JUGA:Pesawat Boeing 737-400 Bikin Penasaran Warga di Jl Wahidin Kota Cirebon, Ada Apa Ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: