7 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Aman, Bisa Langsung Cair!

7 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Aman, Bisa Langsung Cair!

Aplikasi penghasil saldo dana tercepat yang baru rilis di Playstore.-Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Game penghasil uang selanjutnya yaitu bernama Higgs Domino Island. Ini adalah game online yang sederhana juga penuh tantangan. Ada banyak permainan yang bisa dimainkan di game ini. 

Higgs Domino membuka peluang kepada para pemainnya untuk mendapatkan uang. Dalam game ini bisa mendapatkan chip atau koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Untuk mendapatkan chip atau koin kamu harus melakukan login harian, memainkan dan memenangkan permainan, menghubungkan game dengan nomor ponsel dan akun facebook. Higgs Domino akan memberikan chip tambahan yang lumayan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Paparkan Potensi Investasi di Kawasan Rebana

4. TopRich 

Aplikasi ini banyak diminati karena mampu memberikan uang hanya dengan bermain game, aplikasi game ini bernama TopRich. Cara untuk mendapatkan uang dari game ini adalah dengan memainkan game mencocokkan gambar.

Semakin lama bermain maka semakin banyak koin yang akan didapat. Untuk mendapatkan koin tambahan yaitu dengan cara check in harian dan mengundang teman menggunakan tautan undangan yang dibagikan melalui WhatsApp, Facebook hingga Instagram.

Koin yang terkumpul dan berjumlah banyak, maka bisa langsung menukarkannya dengan saldo dana.

BACA JUGA:Siswi MA Al-Hikmah Juara 1 Lomba Vlog di Ajang Edufest 2022 Tingkat Nasional

5. Wild Cash

Wild Cash merupakan game menambang dan game kuis. Game ini telah banyak dibuktikan bisa menghasilkan uang.  Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu cukup mainkan game menambang dan menjawab kuis.

Dari kedua permainan tersebut bisa menghasilkan puluhan juta koin jika rajin memainkannya. Jika sudah mengumpulkan koin maka bisa langsung dicairkan di saldo dana. 

6. Mobile Premier League

Game selanjutnya yaitu Mobile Premier League game yang bisa menghasilkan saldo dana. Aplikasi game ini menyediakan berbagai macam permainan seperti panahan, dart buah, catur, sepak bola dan biliar. 

Cara untuk mendapatkan uang dari game ini yaitu anda harus membuat akun, kemudian mainkan game tersebut dengan format turnamen dan pertandingan menggunakan token atau berlian. Berlian bisa didapatkan dari memenangkan permainan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: