Effendi Edo Siap Maju Lagi di Pilwalkot Kota Cirebon 2024

Effendi Edo Siap Maju Lagi di Pilwalkot Kota Cirebon 2024

Effendi Edo mengaku siap maju lagi di Pilwalkot Kota Cirebon 2024.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, beberapa tokoh Kota Cirebon mulai berani menunjukan kesiapannya maju di Pemilihan WaliKota (Pilwalkot) Cirebon. Salah satunya, Effendi Edo.

Ditemui radarcirebon.com saat menghadiri syukuran HUT ke-65 Kosgoro 1957 di salah satu mal Jl Jenderal Ahmad Yani, Kota Cirebon, Effendi Edo menegaskan dirinya siap maju di Pilwalkot Cirebon dari Partai Golkar.

"Perlu saya sampaikan bahwa ada kader dari Kosgoro yang siap maju di Pilwalkot 2024 mendatang yaitu Effendi Edo. Tentunya saya sudah mempersiapkan diri mencalonkan diri sebagai calon Walikota Cirebon mendatang," tegasnya.

Ditanya siapa saja Cawalkot dari Partai Golkar yang akan maju, pria yang akrab disapa Edo ini mengaku belum tahu.

BACA JUGA:Makanan Pembersih Paru Paru Akibat Merokok, Susu Soda Ampuh?

BACA JUGA:5 Game RPG Multiplayer yang Bisa Kamu Mainkan Bersama Teman

"Kalau dari Partai Golkar saya belum tahu siapa saja yang akan maju, mungkin masih pada malu-malu. Tapi saya nggak malu-malu karena saya juga berterus terang kepada masyarakat dan diri sendiri untuk maju di Pilwalkot Cirebon," ucapnya.

Dirinya sudah melakukan silaturahmi kepada masyarakat termasuk ke partai politik lainnya.

"Kesiapan saya ya melakukan banyak silaturahmi, kemudian banyak belanja masalah. Untuk komunikasi politik dan silaturahmi dengan partai lain pun saat ini sudah terjalin," ujarnya.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon ini mengatakan, belum ada sosok yang akan mendampingi dirinya pada Pilkada 2024 nanti.

BACA JUGA:Dirut BRI Jadi CEO Terpopuler di Medsos, BRI Raih Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia

BACA JUGA:Fakta Seputar Ketidakhadiran Presiden Rusia Vladimir Putin di KTT G20 Bali

"Saya terbuka bagi siapa saja yang mau mendampingi saya di Pilwalkot asalkan dia mempunyai visi dan misi yang sama. Ayo kita sama-sama maju, membenahi Kota Cirebon ini," katanya

Untuk bisa mencalonkan sebagai kepala daerah, Edo menyebutkan, seluruh kader dan simpatisan harus memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

"Saya berharap, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar termasuk Kosgoro 1957 untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang dan meloloskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden berikutnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: