Soal KLB PSSI Dipercepat, Umuh Muchtar Tegas: Ratakan Dulu!

Soal KLB PSSI Dipercepat, Umuh Muchtar Tegas: Ratakan Dulu!

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar bersama Luis Milla. Foto: -Nur Fidhiah Shabrina -JPNN.com

Selain itu, Umuh juga meminta agar eks anggota Exco PSSI yang nanti lengser pun agar jangan mengajukan diri lagi.

“Kalau Pak Iwan enggak terpilih lagi, siapa pun yang jadi saya titip ratakan dulu, masih banyak orang pintar dan bisa memimpin exco ya,” ujar dia. 

Lius Milla Terus Memantau

BACA JUGA:8 Manfaat Pijat Bayi, Perhatikan Nomor Empat, Bunda Harus Tahu

BACA JUGA:Bacaan Niat Puasa Senin Kamis Berdasarkan Riwayat Ulama dan Keutamaannya

Sementara itu, Persib Bandung sendiri akhirnya berhasil menjalani latihan dalam format pertandingan melawan tim Liga 2, FC Bekasi City.

Memang bukan pertandingan resmi, akan tetapi tim berjuluk Maung Bandung tidak main-main dalam melakoni laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/11/2022).

Hasilnya, Marc Klok cs mampu memenangkan latih tanding dengan skor meyakinkan 3 – 0.

Pertandingan uji coba ini menjadi yang pertama dijalani Persib setelah hampir satu bulan tidak melakoni pertandingan resmi pascakompetisi Liga 1 dihentikan sementara.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan sulit bagi tim ketika memulai lagi pertandingan setelah lama tidak berkompetisi.

Namun, pelatih asal Spanyol itu tak bisa berbuat banyak. Dia hanya bisa menunggu keputusan PSSI untuk menjadwalkan ulang pertandingan di Liga 1 2022/2023.

“Bagi saya, dengan dua bulan tanpa laga kompetitif dan dua bulan tidak memainkan laga tentu sulit bagi kami ketika memulai lagi pertandingan,” katanya di Bandung, Minggu (13/11/2022).

Sisi baiknya, Milla jadi bisa memantau perkembangan sejumlah pemain yang jarang masuk dalam daftar line up pertandingan. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com