Truk BBM Pertamina Terguling di Gronggong Cirebon, Warga Berebut Pertamax

Truk BBM Pertamina Terguling di Gronggong Cirebon, Warga Berebut Pertamax

Warga berebut Pertalite dari truk BBM Pertamina yang terguling di Gronggong, Kabupaten Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

Radarcirebon.com, CIREBON - Truk BBM Pertamina jenis Pertamax terguling di Jalan Raya Gronggong, Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Akibat badan truk yang terguling, warga di sekitar Desa Ciperna, Kabupaten Cirebon kini berebut mengambil Pertalite yang tumpah dari kendaraan angkutan BBM Pertamina tersebut.

Tumpahan Pertalite dari truk BBM Pertamina yang terguling tersebut cukup banyak dan sempat tumpah ke jalanan. Namun saat ini sudah ditutup dengan pasir.

"Lumayan ini. Warnanya hijau," kata salah seorang warga sembari membawa jeriken dan gayung untuk menampung BBM yang tumpah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Truk BBM Pertamina Terguling di Gronggong Cirebon, Lalu Lintas Macet, Ada Tumpahan BBM

BACA JUGA:Segini Harga Mobil Pikup Curian yang Utuh dan Pretelan, Pencuri Mengaku Banyak Pesanan

Warga juga ada yang membawa ember dan lainnya untuk menampung BBM yang tumpah dari bagian palka atas truk.

Sementara lalu lintas di Jalan Raya Cirebon Kuningan kini sudah dapat dilalui. Ruas jalan tersebut ditimbun dengan pasir agar tidak licin.

Diberitakan sebelumnya, truk BBM Pertamina terguling saat hendak menanjak menuju Gronggong di Jalan Raya Cirebon Kuningan. Namun, tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Salah seorang pengguna jalan, Yus (36) mengatakan, truk berada di posisi kiri jalan dalam posisi terguling. Sehingga menutup sebagian badan jalan.

BACA JUGA:Motor Anggota Dalmas Polres Cirebon Kota Sudah Ditemukan, Kapolres: Bukan Curanmor

BACA JUGA:Tandatangani MoU untuk Mengamankan Persediaan Aluminium Menghadapi Meningkatnya Permintaan Manufaktur Mobil

"Macet dari arah Cirebon dan Kuningan," kata Yus kepada radarcirebon.com, yang ketika dihubungi dalam perjalanan menuju Kuningan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: