Expo Terbesar, Rejeki Toyota Banjir Diskon

Expo Terbesar, Rejeki Toyota Banjir Diskon

Manajemen Rejekli Toyota Group dalam opening ceremony Expo Toyota Rejeki Group di Atrium CSB mall. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Radarcirebon.com, CIREBON - Merupakan persembahan khusus Toyota di Hari Pahlawan, secara serentak di 56 cabang, Toyota menggelar Expo jelang akhir tahun.

Di Cirebon, Rejeki Toyota Group menggelar Expo terbesar se-Wilayah Cirebon dengan memberikan berbagai penawaran spektakuler.

Digelar di Atrium CSB Mall, penawaran spektakuler banjir diskon ini terbatas hanya hingga 20 November mendatang. 

BACA JUGA:Porprov Jabar 2022: Gulat Tambah 2 Emas, Perolehan Medali Kota Cirebon Terus Bertambah

Operation Manager Rejeki Group, H Deddy Saputra menuturkan menjelang akhir tahun kebutuhan akan kendaraan baru selalu meningkat.

Bertepatan dengan hari Pahlawan, beragam program diskon pun dikemas dalam Expo besar kali ini.

"Dalam expo kali ini kami turut menggandeng Rejeki Toyota Cirebon dan Rejeki Toyota Indramayu, dengan beragam penawaran menguntungkan," terangnya.

BACA JUGA:Mantap! Upah Minimum Jawa Barat Tahun 2023 Naik, Hari Ini Dibahas Dewan Pengupahan

Dengan beragam penawaran yang dihadirkan ini, pihaknya pun menghimbau agar masyarakat bisa memanfaatkan event ini untuk memenuhi kebutuhan kendaraan baru.

Perlu diketahui delam mewaspadai ancamana resesi di tahun mendatang, salah satu yang harus disiapkan masyarakat adalah dengan memiliki aset likuid, yakni jenis aset yang bisa dengan mudah dikonversi menjadi uang tunai dalam waktu yang relatif singkat.

"Unit mobil Toyota menjadi salah satu aset likuid, jadi gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan unit mobil Toyota dengan beragam keuntungan," ungkapnya.

BACA JUGA:Harus Jago? 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Sebagai Jungler

Kepala Cabang Rejeki Toyota Indramayu, Budi Purnama menjelaskan selama Expo ini berlangsung terdapat penawaran paket spesial spektakuler yakni Special Low DP dengan DP 10 persen, Special Low Rate dengan bunga 0 persen, dan Cashplus dengan bunga 0 persen gratis biaya administrasi dan asuransi.

"Customer yang melakukan SPK selama expo ini juga berkesempatan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp16juta," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase