Rekomendasi Hero Mobile Legends di Role Support

Rekomendasi Hero Mobile Legends di Role Support

Rekomendasi Hero Mobile Legends di Role Support-download-duniagames

Radarcirebon.com - Hero Mobile Legends memiliki jumlah total sebanyak 107 hero saat ini. Seiring META berganti, kita sebagai player-pun harus bisa untuk beradaptasi dengan META yang ada.

Seperti layaknya role support pada Mobile Legends. Support yang dimainkan pada META kali ini mulai beragam jenisnya, dan terkadang sulit ditebak.

Berikut merupakan rekomendasi hero Mobile Legends pada role support. Hero yang akan dibahas kali ini tidak difokuskan untuk pemula dan lebih terarah kepada pemain yang memang sedang mencari hero support untuk dimainkan.

BACA JUGA:Legendary Titans! Pokemon Legend di Generasi 3, Part 1.

1. Diggie

Seperti yang kita ketahui bahwa Diggie merupakan counter dari hero yang memiliki banyak crowd control atau hero yang memiliki crowd control yang sangat mengganggu.

Selain itu, Diggie juga memiliki skill yang dapat mengganggu lawan secara konsisten. Dengan skill-nya yang bisa membuat lawan tidak bisa kabur dan juga kemampuan Diggie yang dapat menghasilkan damage poke yang sangat mengganggu membuat Diggie termasuk deretan support yang menyebalkan untuk dilawan.

Kekurangan yang dimiliki Diggie, terfokus pada kurangnya kemampuan Diggie untuk roaming ke lane lain dengan cepat. Serta ultimate miliknya yang memang harus digunakan dan dipikirkan secara bijak.

BACA JUGA:Harus Jago? 3 Hero Mobile Legends yang Bisa Kamu Pakai Sebagai Jungler

2. Floryn

Floryn memang bukan hero yang terlalu populer di belakangan META, tapi untuk perannya sebagai support sendiri ia sangat seru untuk dipakai dengan kemampuan miliknya,

Tidak seperti support pada umumnya yang harus berdekatan dengan teman tim. Floryn dapat membantu rekannya dimanapun ia berada. Sehingga terkadang membuat lawan lengah dan tidak jarang menghasilkan value yang sangat besar pada tim kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: