Pasti Bisa! Rekomendasi Herom Mobile Legends Untuk Pemula

Pasti Bisa! Rekomendasi Herom Mobile Legends Untuk Pemula

Hero Mobile Legends Untuk Pemula-download-UniPin

 

Nana memiliki kemampuan Crowd Control yang sangat besar, sehingga ia bisa dengan mudah mengganggu pergerakan dan strategi musuh kita.

BACA JUGA:3 Deck Legends Of Runeterra Untuk Pemula

3. Miya


Miya seringkali diremehkan dalam kelasnya, walaupun begitu Miya ini merupakan Hero yang mudah dikuasai. Karena ia tidak memilki kemampuan yang terlalu rumit dan to the point

Miya memiliki keunggulan dari jarak tembakannya yang jauh, dan survivalbility-nya. sehingga memungkinkan kalian untuk kabur dalam keadaan terdesak.

Walaupun dilengkapi kemampuan bertahan yang cukup bagus, Miya tetaplah seorang marksman. Sehingga ia sangat rapuh dihadapan assasin. Jadi kalian harus menunggu momen yang pas untuk menggunakan Miya ini.

BACA JUGA:3 Deck Legends Of Runeterra Yang Bisa Kamu Pakai Sampai Master!

4. Angela

Angela merupakan seorang support yang memiliki kemampuan yang sangat simple, dan mudah dipahami. Selain mudah dipahami, Angela juga merupakan hero yang sangat bagus jika digunakan secara maksimal.

Kemampuan Angela untuk masuk kedalam tubuh teman, dan memberi mereka heal dan shield secara terus menerus membuat Angela termasuk hero support yang sangat bagus.

Walaupun begitu, Angela juga sangat rentan untuk terbunuh. Kurangnya kemampuan mobilitas Angela membuatnya sangat rapuh dan mudah untuk terculik oleh assasin musuh.

Berikut merupakan daftar rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula versi kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: